Harga Vivo Y50 dan Spesifikasi Terbaru 2020

Vivo Y50

Harga Vivo Y50 – April 2020 menjadi salah satu moment terbaik bagi Vivo untuk segera memperkenalkan smartphone android terbaru mereka yang diberi nama “Vivo Y50”. Ponsel ini hadir dengan mengusung berbagai macam teknologi canggih yang pastinya akan membuat para penggunanya lebih nyaman dan betah dalam menggunakan ponsel tersebut.

Nah dari informasi yang kami dapatkan, ponsel ini hadir dengan mengusung desain yang lebih keren dan lebih menarik. Dimana, ponsel ini juga dilengkapi dengan tampilan layar dengan yang cukup besar dengan menawarkan kualitas gambar full HD+. Nah penasaran dengan ponse terbaru dari Vivo Y50 ini? berikut ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Vivo Y50 terbaru saat ini.

Spesifikasi dan Harga Vivo Y50

Spesifikasi dan Harga Vivo Y50
Spesifikasi dan Harga Vivo Y50

Review Vivo Y50

Vivo Y50 hadir sebagai ponsel terbaru dari Vivo yang telah banyak mengusung fitur modern. Hadirnya Vivo Y50 ini pastinya akan menanmbah panjang daftar smartphone murah dan terbaik ditanah air. Selain itu, Vivo Y50 juga menawarkan banyak keunggulan bagi dalam sektor mesin hingga sektor desain yang nampaknya ponsel ini hadir lebih keren dan lebih mewah.

Saat ini Hp dengan merek Vivo memang dijual dengan harga yang cukup terjangkau bagi sebagian mayarakat kita, meski pun ada beberapa seri Hp Vivo yang dijual dengan harga cukup mahal. Vivo Y50 juga hadir dengan mengusung fitur jaringan internet 4G LTE yang akan membuat akses internet pada ponsel ini lebih cepat dari biasanya.

Desain

Untuk desain ponsel ini memang terlihat cukup keren dan mewah. Dimana pada bagian depan ponsel ini terpasang sebuah layar Hp dengan ukuran diagonal 6.53 inches. Sementara itu, pada bagian belakang ponsel ini juga terpasang apik empat buah lensa kamera yang tersusun rapi pada sudut kiri atas ponsel ini. Selanjutnya pada bagian tengah body belakang ponsel ini juga terdapat sebuah fitur fingerprint sensor yang berfungsi sebagai sistem keamanan data pada ponsel tersebut.

Ponsel Vivo Y50 dirancang dengan baik menggunakan bahan material full metal, dimana pada bagian depan ponsel ini dilapisi dengan kaca serta untuk body belakang dibuat dengan bahan plastik yang cukup lentur. Tak hanya itu saja, pada bagian rangka ponsel ini juga dinuat dengan bahan material plastik yang pastinya lebih awet dan tahan banting. Dan untuk ukuran dimensi ponsel ini berkisar antara 162 mm x 76.5 mm x 9.1 mm dengan berat ponsel hingga 197 gram.

Layar

Desain Vivo Y50
Desain Vivo Y50

Lanjut pada bagian layar ponsel Vivo Y50. Layar yang digunakan Vivo Y50 merupakan layar dengan type IPS LCD yang memiliki kecerahan warna hingga 16 juta warna. Maneriknya layar ponsel ini juga sanggup menghasilkan resolusi sebesar 1080 x 2400 pixels dengan perbandingan aspek ratio mencapai 20:9. Tak hanya itu saja, ponsel ini juga mampu menghasilkan kerapatan pixel hingga 403 ppi per inchi.

Alhasil layar pada ponsel ini sanggup menghasilkan kualitas gambar yang lebih bening dan lebih tajam. Sementara itu, belum diketahui apakah layar pada ponsel ini dilengkapi dengan lapisan anti gores corning gorilla glass atau tidak. Namun, dengan kualitas layar yang bagus serta ukuran layar yang cukup luas pastinya akan membuat kalian lebih betah dalam menonton film maupun bermain game dengan ponsel yang satu ini.

Perfoma

Untuk perfoma dari Hp merek Vivo ini memang sudah tidak diragukan kembali. Pasalnya dari informasi yang kami dapatkan ponsel ini dilengkapi dengan sebuah chipset jenis Qualcomm SM6125 Snapdragon 665 (11 nm) yang akan di perkuat dengan prosessor jenis Octa-core dengan konfigurasi 4×2.0 GHz Kryo 260 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 260 Silver.

Dan untuk menambah daya gedor ponsel ini dalam menjalankan game-game HD terbaru dengan grafis yang tinggi Vivo Y50 ini dilengkapi dengan GPU jenis Adreno 610 serta Ram dengan kapasitas 8GB. Sementara itu, untuk software Vivo Y50 ini sudah berjalan dengan sistem operasi Android 10.0 yang akan menampilkan tampilan antar muka berupa Funtouch 10.0 yang pastinya lebih keren dan lebih bergaya.

Kamera

Kamera Vivo Y50
Kamera Vivo Y50

Sebagai ponsel dengan harga yang cukup lumayan mahal, Vivo Y50 ini telah dilengkapi dengan empat buah lensa kamera utama dengan resolusi 13 Mp untuk kamera wide dan 8 Mp untuk kamera ultrawide. Sementara itu, untuk kamera marco dan kamera depth sensor sama-sama dibekali dengan lensa kamera dengan resolusi 2 Mp.

Keempat kamera ini sungguh sangat bagus, apalagi keempat kamera ini dilengkapi dengan beberapa fitur kamera tambahan seperti LED flash, HDR dan panorama serta mampu merekam video dengan kualitas gambar 1080p@30fps. Sedang untuk kamera depan, ponsel ini menggunakan lensa kamera dengan resolusi 16 Mp lengkap dengan fitur HDR yang akan membuat hasil foto-foto selfi kalian menjadi lebih bagus.

Baterai

Seperti yang sudah kita bicarakan diatas, bahwasanya ponsel Vivo Y50 ini telah dilengkapi dengan baterai yang berkapasitas cukup besar yakni mencapai 5000 mAh. Baterai ini juga dilengkapi dengan fitur fast cahring baterai yang akan memberikan waktu yang lebih cepat saat pengecashan Hp Vivo Y50 ini.

Koneksivitas

Ya, untuk fitur koneksivitas ponsel Vivo Y50 ini dilengkapi dengan fitur jaringan internet 4G LTE yang siap memberikan akses internet super cepat pada Hp tersebut. Apalagi ponsel ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Dual SIM card yang bisa kalian gunakan sebagai sumber jaringan koneksi pada ponsle tersebut.

Disisi lain, ponsel ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur koneksi tambahan seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Bloetooth 5.0, Navigasi dengan teknologi GPS serta port USB type-C. Nah, dengan fitur-fitur tambahan seperti ini kalian pastinya akan lebih cepat dalam mentrasfer data maupun file pada smartphone maupun laptop dengan fitur yang sama.

Spesifikasi Vivo Y50

Spesifikasi Vivo Y50
Spesifikasi Vivo Y50
Dimensi162 x 76.5 x 9.1 mm
Berat197 g
Panel LayarIPS LCD, 6.53 inches, 1080 x 2400 pixels, ~403 ppi  per inchi
Pelindung Layar
ChipetQualcomm SM6125 Snapdragon 665 (11 nm)
ProcessorOcta-core (4×2.0 GHz Kryo 260 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 260 Silver)
GPUAdreno 610
Sistem OperasiAndroid 10.0
User InterfaceFuntouch 10.0
Ram8 GB
Memori Internal128 GB
Memori EksternalmicroSDXC
Kamera Belakang13 MP, f/2.2, (wide), PDAF
8 MP, f/2.2, 13mm (ultrawide), 1/4.0″, 1.12µm
2 MP, f/2.4, (macro)
2 MP, f/2.4, (depth)
Kamera Depan16 MP, f/2.0, (wide)
Sim CardDual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
InternetHSPA, LTE
Wi-FiWi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth5.0, A2DP, LE
Port USBUSB Type-C
GPSA-GPS, GLONASS, GALILEO
Kapasitas BateraiNon-removable Li-Ion 5000 mAh
Fast ChargingFast charging 15W
SensorFingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity, compass
Sumber

Itulah tabel spesifikasi dari Vivo Y50. Ya, dari data diatas dapat kita ketahui jika ponsel ini telah mengusung banyak fitur canggih yang lebih modern. Selain itu, ponsel ini juga membawa Ram dengan kapasitas 8GB, yang pastinya mampu menjalankan setiap konten dengan grafis yang tinggi.

Harga Vivo Y50

Harga Vivo Y50
Harga Vivo Y50
Varian MemoryHarga 
Harga Vivo Y50 Baru230 Euro (Rp 3.9 Jutaan)
Harga Vivo Y50 BekasRp –

Untuk saat ini memang belum ada keterangan pasti mengenai harga Vivo Y50 ini. Namun dari spesifikasi dari ponsel ini bukan tidak mungkin jika ponsel ini akan dibanderol dengan harga yang diatas Rp 2 jutaan. Nah, kita tunggu saja kehadiran ponsel Vivo Y50 ini di Indonesia yah guys.

Kesimpulan

Vivo Y50 merupakan salah satu smartphone android terbaru dari Vivo yang akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Ponsel in hadir sebagai ponsel yang cukup keren dan cukup menarik. Selain itu, desain dari ponsel ini juga sangat fleskible dengan ukuran dimensi yang cukup ideal untuk sebuah smartphone android.

Artikel Menarik Lainnya
Harga Samsung Galaxy A21Harga Samsung Galaxy A51 5G
Cara Cek IMEI AndroidHarga Samsung Galaxy A71 5G

Nah guys, itulah informasi mengensi spesifikasi dan harga Vivo Y50 terbaru saat ini. Selain memiliki perfoma yang tangguh, ponsel ini juga memiliki harga yang cukup mahal, sehingga tidak sedikit orang yang mampu membeli ponsel terbaru dari Vivo ini. Demikian informasi dari kami semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *