Harga Samsung Galaxy F62 dan Spesifikasi Terbaru 2021

Harga Samsung Galaxy F62

Harga Samsung Galaxy F62 – Samsung kembali dikabarkan akan segera merilis sebuah smartphone terbaru mereka yang akan diberi nama Samsung Galaxy F62. Ponsel pintar garapan Samsung ini memang memiliki desain yang lebih fress dengan mengusung beberapa fitur keren yang lebih canggih dan lebih modern.

Samsung Galaxy F62 juga menjadi salah satu smartphone garapan Samsung yang telah dibekali dengan fitur jaringan internet 4G LTE. Dengan fitur jaringan ini pastinya akses internetan kalian akan menjadi lebih cepat dan lancar. Apalagi ponsel terbaru Samsung ini kabarnya juga akan dibekali dengan beberapa fitur koneksi tambahan lainya.

Sementara itu, Samsung galaxy F62 ini juga telah dibekali dengan perfoma yang lebih tangguh dan lebih handal dalam bermultitasking. Dimana dari kabar yang kami dapatkan ponsel ini akan hadir dengan mengusung sebuah chipset jenis Exynos 9825 yang cukup tangguh dalam menjalankan berbagai macam konten dengan grafis yang tinggi.

Disisi lain ponsel ini juga telah dilengkapi dengan fitur fotografi yang cukup keren, dimana ponsel ini telah dibekali dengan empat buah lensa kamera dengan tingkat resolusi yang tinggi. Nah pensaran dengan perfoma dari ponsel yang satu ini? yuk kita simak bersama-sama mengenai spesifikasi dan harga Samsung galaxy F62 terbaru saat ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy F62

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy F62

Layar

Saat ini memang banyak smartphone android yang telah mengusung layar dengan ukuran yang luas, sehingga akan memudahkan konsumen saat menonton film maupun bermain game dengan smartphone tersebut. Tak terkecuali dengan smartphone garapan Samsung yang satu ini, berbekal desain yang apik dengan beragam fitur modern, menjadikan tampilan ponsel ini makin keren dan makin dinamis.

Selain itu, Samsung galaxy F62 ini telah mengusung ukuran dimensi yang cukup ideal bagi sebuah smartphon android. Dimana ponsel ini memiliki ukuran dimensi seluas 163.9 x 76.3 x 9.5 mm dengan berat ponsel yang mencapai 218 gram. Menariknya lagi, ponsel ini juga telah dibarut dengan desain body yang berlapiskan kaca pada bagian depan serta menggunakan body plastik pada bagian belakang.

Sementara itu, untuk memberikan kesan yang kuat pada ponsel ini, Samsung telah menggunakan rangka jenis alumunium yang akan membuat ponsel ini makin tahan banting. Nah untuk layar sendiri, Samsung Galaxy F62 membawa sebuah layar type Super AMOLED plus yang berukuran 6.7 inches. Selain itu, layar pada ponsel ini juga mampu menghasilkan resolusi full HD senilai 1080 x 2400 pixels dengan kerapatan pixel 393 ppi dan memiliki perbandingan ratio sebesar 20:9.

Alhasil layar pada ponsel ini mampu menampilkan gambar yang lebih bening dan lebih tajam. Apalagi Samsung galaxy F62 ini juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur yang akan membuat perfoma ponsel ini makin tangguh dan makin keren.

Perfoma

Pefoma Samsung Galaxy F62

Lanjut pada sektor perfoma, tak dipungkiri jika perfoma dari ponsel ini sangatlah tangguh dan juga handal dalam bermultitasking. Apalagi ponsel Samsung ini juga telah dilengkapi dengan sebuah chipset jenis Exynos 9825 yang akan dikombinasikan dengan sebuah prosessor jenis octa-core yang berkonfigurasi 2×2.73 GHz Exynos M4 & 2×2.40 GHz Cortex-A75 & 4×1.95 GHz Cortex-A55.

Selain itu, untuk memperlancar ponsel ini dalam menjalankan game-game HD terbaru saat ini, Samsung juga telah membekali ponsel ini dengan pengolah grafis jenis Mali-G76 MP12 yang akan menawarkan grafis yang lebih lembut dan lebih halus. Tak hanya itu saja, Samsung galaxy F62 ini juga mengusung RAM sebesar 6GB dengan ROM 128GB. Sedangkan untuk sistem operasi Samsung Galaxy F62 ini telah berjalan dengan sistem operasi Android 11 dengan user interface berupa One UI 3.1.

Kamera

Kamera Samsung Galaxy F62

Untuk kamera, Samsung galaxy F62 ini memang terbilang cukup keren. Dimana ponsel ini telah mengusung empat buah lensa kamera belakang dengan resolusi 64 Mp untuk kamera PDAF, 12 MP untuk kamera ultrawide dan 5 Mp untuk kamera macro dan depth sensor. Keempat kamera belakang ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur kamera tambahan seperti LED flash, panorama, HDR yang akan membuat hasil foto-foto kalian menjadi lebih bagus.

Sementara itu, ponsel Samsung galaxy F62 ini juga telah dibekali dengan satu buah kamera selfi dengan resolusi 32 Mp lengkap dengan fitur HDR yang akan menjadikan hasil foto selfi anda akan menjadi lebih keren. Disisi lain kalian juga bisa membuat rekaman video dengan kamera ponsel tersebut dengan kualitas gambar 4K. Jadi cukup keren bukan kualitas kamera dari ponsel Samsung galaxy F62 ini?

Koneksivitas

Fitur Samsung Galaxy F62Fitur Samsung Galaxy F62

Untuk fitur koneksivitas, Samsung galaxy F62 ini telah mengusung fitur jaringan interent 4G LTE yang sanggup memberikan kecepatan internet yang lebih cepat dan lebih lancar. Selain itu, ponsel ini juga mengusung beberapa fitur koneksi tambahan seperti Wifi, Bloetooth, GPS, NFC serta port USB type C. Dengan fitur-fitur tersebut tentunya kalian akan lebih mudah dalam mentrasfer data maupun file ke smartphone yang lain.

Untuk baterai, ponsel Samsung galaxy F62 ini telah dilengkapi dengan baterai type non-removable Li Po dengan kapasitas 7000 mAh. Kapasitas baterai ponsel ini memang terbilang cukup besar sehingga sangat cocok bagi kalian yang suka bermain game maupun menonton film dengan ponsel tersebut. Selain itu, baterai pada ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan fitur fast charging batterai yang dapat mempercepat waktu pengisian daya pada ponsel tersebut.

Spesifikasi Samsung Galaxy F62

Spesifikasi Samsung galaxy F62

Dimensi163.9 x 76.3 x 9.5 mm
Berat218 g
Panel LayarSuper AMOLED Plus, 6.7 inches 1080 x 2400 pixels (~393 ppi)
Pelindung Layar
ChipetExynos 9825 (7 nm)
ProcessorOcta-core (2×2.73 GHz Exynos M4 & 2×2.40 GHz Cortex-A75 & 4×1.95 GHz Cortex-A55)
GPUMali-G76 MP12
Sistem OperasiAndroid 11
User InterfaceOne UI 3.1
Ram6GB, 8 GB
Memori Internal128 GB
Memori EksternalmicroSDXC
Kamera Belakang64 MP, f/1.8, 26mm (wide), 1/1.73″, 0.8µm, PDAF
12 MP, f/2.2, 123˚ (ultrawide)
5 MP, f/2.4, (macro)
5 MP, f/2.4, (depth)
Kamera Depan32 MP, f/2.0, 26mm (wide), 1/2.8″, 0.8µm
Sim CardDual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
InternetHSPA, LTE
Wi-FiWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth5.0, A2DP, LE
Port USBUSB Type-C 2.0, USB On-The-Go
GPSA-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS
Kapasitas BateraiLi-Po 7000 mAh, non-removable
Fast ChargingFast charging 25W
SensorFingerprint (side-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Sumber

Dari spesifikasi diatas dapat kita simpulkan jika, ponsel Samsung galaxy F62 ini memang dapat dipastikan akan memiliki perfoma yang sangat tangguh. Selain itu dengan RAM yang besar kalian juga sanggup menjalakan beberapa game andorid offline terbaik saat ini dengan lebih lancar. Selain itu, kapasitas baterai yang tinggi juga akan memberikan daya tarik tersendiri bagi kalian yang pengguna Hp Samsung.

Harga Samsung Galaxy F62

Harga Samsung Galaxy F62

Varian MemoryHarga 
Samsung Galaxy F62 Ram 6GB/128GBRp –
Samsung Galaxy F62 Ram 8GB/128GBRp –

Untuk saat ini memang belum ada keterangan resmi mengenai harga Samsung galaxy F62. Namun jika kita melihat spesifikasi ponsel Samsung galaxy F62 ini bukan tidak mungkin jika ponsel ini akan dibanderol dengan harga yang cukup lumayan mahal. Selain itu, ada dua pilihan varian dari ponsel tersebut yakni RAM 6GB/128GB dan RAM 8GB/128GB.

Kesimpulan

Meski kabar pelucuran smartphone Samsung ini belum pasti namun kabar akan perfoma dari ponsel ini sudah banyak dibicarakan oleh beberapa website ternama tanah air. Selain itu, ponsel terbaru dari Samsung ini juga mendukung banyak fitur canggih yang pastinya akan memberikan kemampuan tersendiri bagi para pengguna smartphone merek Samsung yang satu ini.

Artikel Menarik Lainnya
Harga Samsung Galaxy A21Harga Samsung Galaxy A51 5G
Aplikasi MobileKotlin vs Java Mana yang lebih baik?

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai spesifikasi dan harga Samsung galaxy F62. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kalian semua dan bisa menjadi referensi kalian dalam memilih sebuah ponsel android merek Samsung. Dan jangan lupa untuk terus siman informasi lainya mengenai dunia teknologi dalam negeri hanya di Androidays.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *