Harga Pasang Wi-Fi Terbaru dan Terlengkap 2020

Harga Pasang WiFI MyRepublic

Harga Pasang WiFi – Menjadi salah satu hal yang paling menarik dan sudah menjadi sebuah kebutuhan yang harus ada pada jaman sekarang ini, tidak lain itu adalah internet. Untuk menunjangnya, ada banyak cara, tetapi jika berbicara efisien, pasang WiFi merupakan satu pilihan tepat jika dibandingkan membeli kuota terbatas dari operator seluler yang ada pada saat sekarang ini, yang bila di akumulasikan menjadi nominal angka besar setiap bulannya.

Untuk harga pasang WiFi sendiri juga tidaklah mahal, tergantung dari paket yang dipilih, yang mana semakin tinggi kecepatan internet, semakin mahal pula biaya berlangganannya. Tetapi mengenai pemasangan, kebanyakan penyedia jasa internet rumahan memberikan penawaran bebas biaya alias gratis, malah justru pihak penyedia layanan banyak memberikan bonus, dan dapat dipastikan, konsumen akan merasa puas ketika sudah memasangnya.

Lalu berbicara penyedia jasa internet, di negri kita ini terbilang cukup banyak pilihan, hanya saja untuk beberapa pilihan tidak dapat menjangkau hingga ke pelosok. Tapi anda tidak perlu khawatirkan hal tersebut, karena seperti IndiHome misalnya, dimana dirinya merupakan salah satu produk dari perusahaan BUMN, terbukti nyata memiliki jaringan yang sangatlah luas dibanding para kompetitor / pendatang baru, sehingga lebih mudah ketika akan berlangganan dengannya.

Daftar Harga Pasang WiFi Terbaru

Harga Pasang WiFI Terbaru dan Terlengkap

Namun bila anda bertempat tinggal di kota, anda memiliki alternatif pilihan lumayan, diantaranya ada MNC Play, First Media, Biznet, MyRepublic, dan masih ada banyak lainnya. Akan tetapi, lebih jelas soal biaya pemasangan, serta dimulai dari harga berapa biaya termurah akan pemasangannya, anda dapat langsung simak ulasan lengkapnya dalam Daftar Harga Pasang WiFi terbaru di bawah ini.

1. Harga Pasang WiFi MyRepublic

Harga Pasang WiFI MyRepublic

Menjadi salah satu perusahaan penyedia jasa internet, perusahaan asal Singapura ini berhasil memikat para pengguna yang ada di negri kita ini, tidak lain strategi yang di gunakannya adalah dengan memberikan penawaran yang sangat menarik, bahkan bisa dikatakan sangatlah murah dikelasnya, karena untuk biaya berlangganan termurah saja hanya 300ribuan, yang akan mendapatkan kecepatan up to 300 Mbps dengan kuota Unlimited.

Harga Pasang : Rp. 500.000,- + PPn 10%

2. Harga Pasang WiFi Indi Home

Harga Pasang WiFi IndiHome

Salah satu penyedia jasa yang memiliki daerah jangkauan hampir seluruh Indonesia. Harganya juga cukup bersahabat, yang mana untuk paket Internet dari IndiHome ini sudah berikut dengan layanan TV Berlanganan, dan bonus pemakaian telfon. Lalu dengan jangkauan luas yang dimilikinya, tentu membuat anda tidak perlu lagi khawatir ketika memiliki rumah di pelosok negri. Tapi sayangnya, sekarang ini dalam setiap pemasangan mewajibkan pengguna untuk deposito terlebih dahulu, dan baru dapat digunakan pada bulan ke 7.

Harga Pasang : Rp. 125.000,- + PPn 10%

3. Harga Pasang WiFi First Media

Harga Pasang WIFi First Media

Menjadi salah satu penyedia layanan internet berlangganan, First Media hadirkan penawaran yang sangat menggiurkan. Pasalnya bagi daerah yang terjangkau olehnya, tidak perlu lagi ragu memilihnya, hal itu tidak lain dikarenakan biaya pemasangannya cukup terjangkau, ditambah dalam setiap paket internet dari First Media sudah termasuk layanan TV dengan pilihan channel banyak, sampai dengan 119 channel TV plus layanan streaming FirstMediaX.

Harga Pasang : Rp. 200.000,- + PPn 10%

4. Harga Pasang WiFi MNC Play

Harga Pasang WiFI MNC Play

Dapat dikatakan MNC Play adalah salah satu penyedia layanan internet yang sangat memuaskan, karena penyedia ini lebih berkonsentrasi terhadap urusan internet, tapi sayangnya untuk daya jangkau tidaklah seluas IndiHome yang notabennya sebagai pemain lawas di negri kita ini. Soal paket bulanannya sendiri termasuk murah dan sebanding dengan pelayanan yang diberikan. Sebagai catatan, MNC Play tidak memberikan bonus seperti lainnya, jadi jika menginginkan layanan TV, berarti anda harus menambah biayanya.

Harga Pasang : Rp. 200.000,- + PPn 10%

5. Harga Pasang Wifi Biznet Home

Harga Pasang WiFi Biznet Home

Lain dari pada yang lain, sejak awal kemunculannya, Biznet Home menggebrak pasaran dengan biaya berlangganan termurah, yang mana konsumen hanya perlu menyediakan budget 325 ribu, sudah bisa menikmati kecepatan internet up to 75 Mbps, dan tidak ada batas kuota pemakaian atau lebih tepatnya unlimited. Adapun wilayah yang sudah tercover diantaranya : Sumatra, Jawa, Sulawesi, & Kalimantan. Untuk ke 4nya sudah di support dengan jaringan fiber optik.

Harga Pasang : Rp. 750.000,- + biaya sewa perangkat Rp. 900.000,- + PPn 10%

6. Harga Pasang WiFi CBN

Harga Pasang WiFi CBN Fiber

Lebih dikenal oleh para kalangan profesional, dimana CBN Fiber ini menyediakan layanan dengan kecepatan hingga 1 Gbps, yang memungkinkan pengguna bisa mengakses semua yang ada hanya dalam sekejap mata. Tapi tentunya dengan melihat kecepatan seperti itu tentu tidaklah murah, namun tidak perlu khawatir, karena CBN juga menyediakan bagi konsumen retail mulai dari kecepatan internet up to 20 Mbps yang bisa di tebus dengan 329 ribu per bulan.

Harga Pasang : Rp. 500.000,- + PPn 10%

7. Harga Pasang WiFi XL Home

Harga Pasang WiFi XL Home

Selain hadir sebagai salah satu provider yang mengisi HP atau Smartphone, XL juga memiliki layanan XL Home dengan memanfaatkan jaringan fiber optik. Biaya pasanya terbilang murah, dimana nantinya konsumen diawal cukup membayar satu kali yang didalamnya termasuk biaya instalasi plus biaya langganan bulan pertama, dan ditambah bonus layanan streaming Dens.TV, serta kuota yang disediakannya Unlimited.

Harga pasang : Free Instalasi / Rp. 349.000,- (Biaya bulanan + pemasangan)

8. Harga Pasang WiFi Indosat GIG

Harga Pasang WiFi Indosat GIG

Tidak hanya XL, tetapi indosat juga tidak hanya bermain dalam dunia telekomunikasi seluler saja, melainkan dirinya ikut menyediakan internet rumahan yang disebut sebagai Indosat GIG mulai dari 2015 silam. Tapi bedanya dengan XL, disini Indosat membebankan biaya sewa perangkat 40 ribu rupiah, dan mematok biaya pemasangan di awal. Sedangkan dengan bonus, indosat sendiri tidak menyediakan apapun selain internet.

Harga Pasang : Rp. 250.000,- + PPn 10%

9. Harga Pasang WiFi Mifi Telkomsel

Harga Pasang WiFi MIFI Telkomsel

Masih satu kepala dengan IndiHome, telkomsel memiliki produk WiFi yang dapat dinikmati oleh banyak orang yaitu dengan Telkomsel Mifi. Konsumen nantinya tidak perlu lagi mengeluarkan biaya sewa modem ataupun pemasangan, karena yang diperlukan hanyalah membeli perangkat tambahan di awal berupa modem Wi-Fi 4G LTE yang bisa didapat dengan bandrol mulai 399 ribuan. Sementara itu untuk paket bulananya dipatok mulai 75 ribu dengan kuota 10GB / bulan.

Harga Pasang : Rp. 399.000,- (Pembelian Modem Di Awal Pemasangan)

10. Harga Pasang WiFi Xl Home Wireless

Harga Pasang WiFi XL Home Wireless

Bukan hanya XL Home, tetapi ada juga XL Home Wireless, dimana cara pelayananya sendiri sama dengan Mifi Telkomsel, yang mengharuskan bagi pengguna membeli modem terlebih dahulu, akan tetapi untuk pembelian pertamanya termasuk mahal, karena konsumen paling tidak harus mengeluarkan budget 999 ribu rupiah yang sudah termasuk paket dua bulan pertama dengan kuota 240GB. Lalu untuk selanjutnya bisa di paketkan secara manual sesuai dengan kebutuhan mulai dari 75 ribuan.

Harga Pasang : Rp. 999.000,- (Pembelian Modem + Paket 2 Bulan 240GB)

11. Harga Pasang WiFi Citra Net

Harga Pasang WiFi Citra Net

Berpusat di Yogyakarta, Citra Net menjadi salah satu alternatif bagi yang tidak di jangkau oleh layanan dari IndiHome atau sejenisnya. Produk yang dimilikinya terbilang banyak, salah satunya ada Soho dengan dua pilihan, terdiri dari SOHO 1 kecepatan up to 10 Mbps dengan bandrol 325 ribuan, dan SOHO 2 kecepatan up to 15 Mbps dengan harga 500 ribu rupiah setiap bulannya. lalu untuk wilayah yang tercover dimulai dari Yogyakarta, Solo, Purwokerto dan Tegal.

Harga Pasang : Tergantung Wilayah

Artikel Menarik Lainnya
Cara Melacak HP Android yang HilangAplikasi Nonton Film
Cara Membuka Situs Yang di BlokirKotlin VS Java, Mana yang lebih baik ?

Cukup bervariatif harga yang di tawarkan oleh masing – masing penyedia jasa layanan internet, nantinya jika anda berminat memasang atau berlangganan tinggal sesuaikan saja mana yang support dengan wilayah anda, dan pastikan anda mampu membayar langganan bulanannya, karena akan menjadi suatu kerugian bagi anda yang memasang WiFi dengan biaya pemasangan mahal. Kemudian, untuk anda yang ingin tau lebih jauh akan informasi teknologi terbaru, langsung saja cek di androidays.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *