Cara Upgrade OVO Premier 2020

cara upgrade ovo premier

Cara upgrade ovo premier Hello guys, hello sobat androidays.com yang semoga selalu dalam keadaan sehat, aman, dilindungi dari segala macam bahaya dan penyakit serta selalu diberikan kemudahan rezeki. Guys, apakah kalian pengguna OVO? Sudahkah OVO anda bisa digunakan transfer saldo ke sesama OVO ataupun ke rekening bank? Jika belum berarti OVO anda masih berjenis OVO Club. Status default yang diberikan ketika baru pertama kali memiliki akun OVO yang memiliki batasan akses dalam penggunaan fiturnya. Seperti pembatasan tidak bisa transfer saldo yang ada di OVO Club. Oleh karena itu, jika anda ingin menggunakan OVO dengan powerfull fitur maka anda diharuskan meng-upgrade dari OVO Club menjadi OVO Primer. Nah bagaimana caranya? Tenang saja, pada artikel kali ini admin akan membahas bagaimana Cara Upgrade OVO Premier.

Jenis-jenis OVO dan Perbedaannya

OVO memiliki dua jenis akun yaitu OVO Club (akun default bagi pengguna yang baru pertama mendaftar OVO) dan OVO Premier(harus diupgrade dan memiliki banyak fitur yang menguntunkan). Bagi anda yang ingin mengetahui beberapa perbedaan antar OVO Club dan OVO Premier, dibawah ini akan disajikan tabel untuk memberikan informasi dari OVO Club dan OVO Premier.

JenisOVO CLUBOVO PREMIER
Batas Saldo ovo cashRp 2.000.000Rp 10.000.000
Bebas biaya Transfer ke rekening BankTidakYa
Transfer antar pengguna OVOTidakYa

Dilihat dari tabel diatas ada beberapa keuntungan untuk kita jika menggunakan jenis akun OVO Premier. Nah bagi sobat yang bertanya-tanya mengapa OVO anda tidak bisa dimanfaatkan untuk transfer sudah dapat diketahui melalui tabel diatas. Solusi terbaik jika anda akan menggunakan OVO sebagai media untuk melakukan pembayaran online atau transfer ke rekening bank lain adalah upgrade OVO anda ke OVO Premier. Setelah ini akan admin jelaskan langkah-langkah untuk upgrade OVO Premier secara online melalui aplikasi OVO.

Cara Upgrade OVO Premier 2020

Berikut adalah langkah-langkah yang dapat anda lakukan untuk upgrade akun OVO anda dari OVO Club ke OVO Premier. Yuk kita simak langkah-langkah berikut ini :
1. Buka aplikasi OVO, Kemudian klik tombol Transfer

2. Klik tombol Upgrade Sekarang

cara upgrade ovo premier-1

3. Pilih Upgrade Online dan klik untuk lanjut ke tahap selanjutnya

4. Siapkan KTP Asli anda dan klik tombol Mulai

5. Anda akan diminta upload foto KTP anda, lakukan pemotretan dan upload. Kemudian masukkan nama ibu kandung.

6. Kemudian, anda diminta untuk berfoto dengan memegang KTP anda dan upload

7. Setelah itu ceklist syarat dan ketentuan dan klik tombol proses

8. Tunggulah proses verifikasi data yang telah anda kirimkan selama 24 jam

9. Jika berhasil maka akan muncul notifikasi berikut.

Artikel Menarik Lainnya
Cara Transfer Saldo OVO Ke Rekening BankAplikasi Belajar Bahasa Inggris
cara¬†transfer saldo OVO ke OVO pengguna lainAplikasi Al-Qur’an Terbaik

Kesimpulan

Setelah anda melengkapi data yang diminta maka admin akan melakukan verifikasi selama 24 Jam. Dari verifikasi tersebut akan menyatakan apakah akun anda layak berganti status ke level Premier atau tidak. Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan verifikasi gagal dan jika anda memiliki sesuatu yang harus dijelaskan atau dikonsultasikan anda dapat menghubungi kontak berikut.

Call center

Sekian informasi yang dapat admin sampaikan pada artikel yang berjudul Cara Upgrade OVO Premier 2020 kali ini. Semoga dapat memberikan manfaat dan ilmu baru bagi anda semua. Apabila ada salah kata admin mohon maaf dan atas perhatiannya admin ucapkan Terimakasih. See youuu…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *