Cara Transfer OVO ke OVO Pengguna Lain

cara transfer ovo ke ovo

Cara Transfer OVO ke OVO – Hello, sobat androidays.com, selalu saya sampaikan doa untuk anda semua, semoga selalu dalam keadaan sehat. Selain itu semoga anda juga selalu diberikan kemudahan rezeki dan dilindungi dari mala petaka dan bahaya. Kali ini admin akan kembali memberikan tips yang insyaAllah bermanfaat bagi anda semua.

OVO merupakan salah satu Aplikasi E-Money Terbaik dan Terpopuler di Indonesia untuk saat ini. Ovo merupakan apliaksi E-Money yang memudahkan anda dalam bertransaksi secara virtual/online. Semakin banyaknya pengguna OVO di Indonesia, membuat kita semakin mudah dalam saling bertransaksi melalui aplikasi yang satu ini. Tidak heran jika kita melihat teman anda saling meminjam uang dan mengembalikan uang melalui OVO atau berbelanja dan membayarnya melalui OVO. Nah, mungkin bagi sebagian dari kita ada yang masih menjadi pengguna baru aplikasi OVO atau bahkan baru saja instal aplikasi ini, jangan khawatir. Admin androidays.com akan berbagi tips cara transfer saldo OVO ke OVO pengguna lain. Namun sebelum anda dapat menggunakan OVO untuk berbagi saldo atau transfer saldo anda terlebih dahulu harus mengaktivasi ovo anda.

Cara Transfer Saldo OVO Ke OVO Pengguna Lain

1. Buka aplikasi OVO dan masukkan security code / pin.

input security code

2. Pilih menu Transfer.

langkah 1 cara transfer ovo ke ovo klik menu transfer

3. Klik menu “Ke Sesama OVO”.

langkah 2 cara transfer ovo ke ovo klik ke sesama ovo

4. Masukkan nomor hp pengguna yang telah terdaftar pada aplikasi OVO, isikan nominal transfer minimal Rp 10.000,00. Kemudian untuk pesan hanya opsional.

langkah 3 cara transfer ovo ke ovo isi form

5. Setelah anda yakin data sudah benar, selanjutnya klik “Lanjutkan”. Kemudian akan muncul dialog konfirmasi apakah penerima transfer saldo OVO sudah benar serta disajikan detail nominal transfer dan biaya transaksinya (jika ada). Jika anda sudah yakin bahwa dialog tersebut menampilkan data yang benar, anda bisa langsung klik transfer untuk mengirim saldo uang ke OVO pengguna lain.

langkah 4 pastikan dialog konfirmasi sudah benar

6. Tunggu berapa detik da jika ada tampilan sebagai berikut maka proses transfer telah berhasil.

sukses

Biaya Transfer

Saat ini proses transaksi transfer ke sesama pengguna OVO tidak dikenakan biaya transaksi/admin sehingga tidak perlu khawatir saldo akan terpotong setiap melakukan transaksi.

Artikel Menarik Lainnya
Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik Di Android Dan IOS 2020Aplikasi Belajar Bahasa Inggris
Aplikasi Untuk Desain Logo Tebaik 2020Aplikasi Perpustakaan Online Terbaik 2020

Kesimpulan

Bagaimana sobat androidays.com mudah bukan? iya dong mudah kalau sudah mengikuti tutorial ini hingga selesai. Jadi, sudah jelas bahwa jika anda melakukan transfer ke sesama pengguna OVO maka tdak dikenakan biaya transaksi dan minimal nominal transfer yang dapat dikirim adalah Rp 10.000,00. Perlu diingat, bahwa untuk dapat melakukan aktivitas transfer anda terlebih dahulu harus meng upgrade aplikasi OVO anda ke level premier.

Oke, sobat, mungkin sekian dulu tutorial tentang Transfer OVO ke OVO Pengguna Lain. Semoga anda yang mebaca dapat memahami sehingga anda dapat mendapatkan manfaat dari artikel ini. Terimakasih atas perhatiannya dan maaf jika banyak kata yang kurang berkenan. See youu….

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *