Cara Transfer Saldo OVO Ke Rekening Bank

Cara Transfer OVO Ke Bank

Cara Transfer OVO Ke Bank – Hello sobat androidays.com di mana pun anda berada, semoga selalu sehat dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa serta selalu dimudahkan rezekinya. Sobat mungkin ada yang bertanya-tanya bagaimana sih agar saldo uang di OVO bisa ditransfer ke rekening bank kita? jawabannya sangat mudah. Sebenarnya mengirim / transfer saldo OVO ke rekening bank caranya hampir sama dengan mentransfer dari OVO ke OVO, cuma ada perbedaan sedikit saja saat memilih tujuan pengiriman. Nah, untuk mengetahui lebih lanjut admin kali ini akan menjelaskan tata cara transfer OVO ke Bank.

Syarat Agar Saldo Dapat Ditransfer ke Rekening Bank

Bagi anda yang akan melakukan transfer saldo OVO ke rekening Bank ada syarat yang harus terpenuhi terlebih dahulu yaitu yang pertama anda harus melakukan upgrade dari OVO Club ke OVO Premier. OVO memberikan dua cara untuk melakukan upgrade ini yaitu dengan upgrade online atau jika di daerah anda ada booth OVO terdekat maka anda bisa datang langsung untuk melakukan upgrading status akun OVO anda. Kemudian syarat yang kedua anda harus memiliki saldo OVO cash minimal Rp 10.000,00 untuk bisa melakukan transfer ke rekening bank anda. Selain itu OVO Points juga tidak dapat dijadikan saldo yang dapat ditransfer. Jika kedua syarat tersebut sudah dipenuhi maka selanjutnya anda dapat mentransfer saldo OVO ke rekening bank dengan mengikuti langkah-langkah yang akan kami jelaskan dibawah ini.

Cara Transfer Saldo OVO Ke Rekening Bank

Admin akan memberikan contoh bagaimana cara trensfer dari OVO ke rekening bank, dan admin akan memberikan contoh menggunakan bank BTPN. Apabila anda memiliki rekening berbeda tenang saja, karena caranya akan tetap sama. Nah, bagi anda yang penasaran bagaimana cara transfer saldo OVO ke rekening bank mari kita simak tutorial dibawah ini.
1. Buka aplikasi OVO dan masukkan security code / pin.

input security code

2. Pilih menu Transfer.

langkah 1 cara transfer ovo ke ovo klik menu transfer

3. Klik menu “Ke Rekening Bank”.

langkah 3 Cara Transfer OVO Ke Bank

4. Pilih bank tujuan dan isi nomor rekening bank tujuan anda serta isikan nominal transfer minimal Rp 10.000,00. Sedangkan untuk pengisian pesan hanya opsional.

langkah 4 Cara Transfer OVO Ke Bank

5. Setelah anda yakin data sudah benar, selanjutnya klik “Lanjutkan”. Kemudian akan muncul dialog konfirmasi apakah penerima transfer saldo OVO sudah benar serta disajikan detail nominal transfer dan biaya transaksinya sebesar Rp 2.500,00. Jika anda sudah yakin bahwa dialog tersebut menampilkan data yang benar, anda bisa langsung klik transfer untuk mengirim saldo uang ke OVO ke rekening bank anda.

langkah 5 Cara Transfer OVO Ke Bank

6. Tunggu berapa detik dan jika ada tampilan sebagai berikut maka proses transfer telah berhasil.

Alhamdulillah berhasil

Kesimpulan

OVO memberikan beban biaya transfer kepada pengguna sebesar Rp 2.500,00 untuk saat ini jika anda melakukan transfer dengan tujuan rekening bank. Hal itu berbeda jika anda mentransfer saldo ke sesama OVO maka biaya transfernya gratis, silahkan baca juga Cara Transfer Saldo OVO Ke OVO Pengguna Lain.

Artikel Menarik Lainnya
15 Aplikasi Arsitek Android Terbaik & Gratis 2020Aplikasi Belajar Bahasa Inggris
Aplikasi Untuk Desain Logo Tebaik 2020Aplikasi Perpustakaan Online Terbaik 2020

Sobat androidays.com artikel diatas adalah tutorial transfer saldo OVO ke rekening bank. Bagi anda yang berencana untuk mencairkan saldo OVO anda saya rasa tutorial ini sangat tepat untuk dibaca. So jangan sungkan untuk dishere ke saudara atau teman-teman anda, karena berbagi ilmu yang bermanfaat adalah suatu kebaikan. So, Thanks atas perhatiannya dan mohon maaf jika banyak salah kata dalam penulisan. See youuu…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *