Cara Top Up ShopeePay Lewat OVO Mudah 2020

Cara Top Up ShopeePay Lewat OVO

Cara Top Up ShopeePay Lewat OVO – Hello, sobat androidays.com, selalu saya sampaikan doa untuk anda semua, semoga selalu dalam keadaan sehat. Selain itu semoga anda juga selalu diberikan kemudahan rezeki dan dilundungi dari mala petaka dan bahaya. Kali ini admin akan kembali memberikan tips yang insyaAllah bermanfaat bagi anda semua.

Anda pasti sudah sangat familiar dengan Shopee bukan? ya, sebuah marketplace yang saat ini sangat diminati oleh masyarakat dalam melakukan belanja online. Seperti marketplace pada umumnya Shopee memiliki metode pembayaran bernama ShopeePay untuk memudahkan penggunanya dalam melakukan pembayaran via online. Setelah kembali diluncurkan setelah diberhentikan sementara karena adanya peraturan baru dari pemerintah, ShopeePay semakin memiliki daya pikat untuk digunakan.

Promo-promo menarik jika menggunakan ShopeePay membuat para pengguna semakin tertarik untuk menggunakan ShoppePay setiap berbelanja melalui Shoppe. Beberapa promo tersebut diantaranya gratis ongkir, diskon belanja ataupun cashback.

Ada beberapa cara mengisi(top up) saldo ShopeePay yaitu melalui transfer bank, indomart dan alfamart. Pada tutorial kali ini saya akan fokus membahas cara mengisi saldo melalui metode transfer bank. Bagi anda yang memiliki aplikasi OVO akan terasa sangat mudah untuk mengisi saldo ShopeePay. Berikut akan saya berikan tutorial mengisi ShopeePay melalui OVO.

Cara Memilih Metode Pembayaran Untuk Top Up Shopeepay

1. Jika anda berada di menu beranda, klik menu isi saldo ShopeePay.

shopeepay 1.1

Atau jika anda berada di menu Saya maka klik ShopeePay.

shopeepay 1.2

2. Klik isi saldo/top up.

shopeepay 1.3

3. Pilih metode pembayaran via Transfer Bank.

shopeepay 1.4.0

4. Klik Bank Mandiri (Dicek Otomatis) > Konfirmasi. Disini saya memilih bank Mandiri karena disitu sudah ada keterangan bahwa bank Mandiri menerima transfer dari semua bank. Karena saya akan menggunakan OVO maka pilih bank mandiri.

shopeepay 1.5

5. Setelah klik konfirmasi maka akan muncul kode Virtual Account Mandiri. Kode tersebut akan digunakan untuk mengisi saldo melalui OVO.

shopeepay 1.6.0

 

Virtual Account Shopee adalah Nomor Rekening Virtual yang unik yang hanya dimiliki oleh satu pengguna shopee. Kode tersebut merupakan gabungan dari kode bank +
nomor handphone yang digunakan pada akan Shopee.

Cara Top Up ShopeePay lewat OVO

1. Buka aplikasi OVO.

2. Klik Transfer.

3. Klik Ke Rekening Bank.

langkah 1.2 cara top up shopeepay lewat ovo

4. Isi Bank Tujuan dengan Bank Mandiri.

5. Masukkan kode Virtual Account Shopee yang telah didapat.

6. Isi nominal saldo yang akan ditransfer.

7. Isi pesan (optional).

8. Klik lanjutkan.

langkah 1.3 cara top up shopeepay lewat ovo

9. Akan muncul dialog konfirmasi tranfer, jika nama penerima sudah sesuai maka silahkan klik transfer.

langkah 1.4.0 cara top up shopeepay lewat ovo

10. Jika sudah berhasil akan tampil seperti berikut.

langkah 1.5 cara top up shopeepay lewat ovo

Artikel Menarik Lainnya
Aplikasi Ojek Online Terbaik dan Terpercaya 2020Game Perang Offline
Aplikasi Kehamilan Terbaik 2020Aplikasi Prakiraan Cuaca Terbaik 2020

Kesimpulan

Jika anda telah mengikuti langkah-langkah diatas maka anda telah berhasil melakukan isi saldo/top up ShopeePay. Jika anda belum memiliki aplikasi OVO maka bisa unduh di Google Playstore. Silahkan cek saldo anda dengan membuka kembali aplikasi Shoppe anda. Oke sobat androidays.com, demikianlah informasi tentang cara top up ShoppePay lewat OVO. Semoga bermanfaat dan jangan lupa kunjungi terus androidays.com untuk selalu update info-info seputar teknologi yang dapat menambah wawasan ana. See you…..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *