Cara Top OVO di Alfamart atau Indomaret

Cara Top OVO di Alfamart

Cara Top OVO di Alfamart – Hello sobat androidays.com, yang semoga selalu dalam keadaan sehat, aman, dilindungi dari segala macam bahaya dan penyakit serta selalu diberikan kemudahan rezeki. Sobat, anda pasti sudah tidak heran dengan maraknya penggunaan OVO sebagai salah satu aplikasi E-Money yang banyak memberikan manfaat pada para penggunanya. OVO sangat memudahkan kita semua terutama ketika ingin berbelanja tidak perlu repot membawa uang tunai, karena menggunakan OVO kita dapat melakukan pembayaran secara transfer atau pun scan barcode saja, mudah dan praktis bukan. Namun hal tersebut dapat dilakukan jika akun OVO anda sudah berstatus OVO Premier (Baca : Cara Upgrade OVO Premier). Kemudahan itu didukung dengan banyaknya merchant-merchant yang sudah menjadi mitra OVO sehingga mereka sudah memanfaatkan OVO sebagai alat transaksi pembayarannya.

Sobat, mungkin diantara anda ada yang bertanya bagaimana kalau mau belanja pakai OVO namun belum ada saldo di OVO? Hhmmm, pertanyaan yang mungkin banyak  ditanyakan banyak pengguna OVO apalagi bagi pengguna baru OVO. Nah, sobat sebenarnya ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk top up saldo ke OVO kita. Namun, admin akan menjelaskan salah satu cara mudah top saldo OVO yaitu top up saldo OVO di Alfamart/Indomaret terdekat. Ya, kita semua tahu bahwa Alfamart/Indomaret adalah tempat yang saat ini sangat mudah kita temukan bahkan di pedesaan sekalipun. Sehingga ini merupakan salah satu cara yang paling mudah untuk top saldo OVO anda. Bagaimana caranya? yuk simak langkah-langkah berikut ini.

Cara Top OVO di Alfamart atau Indomaret

1. Cari dan datanglah ke Alfamart atau Indomaret yang terdekat dari lokasi anda berada.
2. Temuilah kasir dan sampaikan bahwa anda akan mengisi saldo OVO anda.
3. Siapkan nomor telepon yang terdaftar pada akun OVO anda (agar kita sudah hafal ketika kasir bertanya).
4. Sebutkan nominal saldo OVO yang ingin anda Top Up.
5. Sampaikan nomor telepon yang sudah terdaftar di akun OVO tadi kepada kasir.
6. Jika sudah maka bayarlah sesuai dengan saldo OVO yang adan top up kan.
7. Setelah itu tunggu sampai anda mendapatkan notifikasi di ponsel melalui pesan yang menyatakan pengisian OVO telah berhasil.
8. Jika tidak muncul notifikasi bisa juga mengecek ke aplikasi OVO nya apakah saldo sudah masuk atau belum karena tidak jarang notifikasi masuk telat.

Nah, sobat setelah membaca langkah-langkah diatas sudah percayakan bahwa top up saldo OVO di Alfamart atau Indomaret sangatalah mudah dan praktis. Namun perlu anda tahu bahwa nominal minimal top up OVO di Alfamart atau Indomaret adalah sebesar Rp 50.000,00. Hal tersebut berbeda dengan minimal top up jika di ATM yaitu sebesar Rp 20.000,00.

Keuntungan Top Up OVO di Alfamart dan Indomaret

1. Alfamart atau Indomaret sangat mudah ditemukan bahkan sampai di pedesaan sekalipun.
2. Proses transaksinya seperti membeli pulsa, kita tinggal sebutkan nomor telepon dan nominal kemudian opertor yang malakukan transaksi.
3. Tidak ada biaya admin. Sehingga, semisal Anda mengisi saldo top up sebesar Rp 300.000,00 maka jumlah yang harus Anda bayarkan adalah sama, yakni Rp 300.000,00 juga.

Kesimpulan

Sobat mungkin top up saldo OVO di Alfamart atau Indomaret merupakan salah satu alternatif yang dapat anda pilih. Tentu anda tidak perlu ribet melakukannya sendiri karena ada kasir yang akan membantu kita dalam proses top up tersebut, sehingga meminimalisir kesalahan-kesalahan selam melakukan top up. Namun jangan lupa juga, setelah membeli saldo top up OVO, menerima struk pembayaran, mendapatkan notifikasi saldo terisi dari OVO di ponsel, anda cek juga saldo OVO anda secara langsung. Pastikan jika top up yang Anda lakukan sudah berhasil dan saldo Anda sudah bertambah di OVO. Cek jika ternyata belum masuk, anda bisa menanyakan kembali pada kasir Alfamart atau Indomaret untuk melakukan pengecekan ulang.

Artikel Menarik Lainnya
Aplikasi Android Desain Logo Terbaik 2020Emulator Android Teringan
6 Cara Menyimpan Video Dari Facebook Ke Galeri Hp Tanpa AplikasiAplikasi Sepeda Terbaik, Bikin Bersepeda Makin Seru

Mungkin sekian dulu tutorial Cara Top Up OVO di Alfamart atau Indomaret, jika ada kesalahan admin mohon maaf dan jika ada koreksi silahkan dapat mengirimkan pesan di kolom bagian bawah halaman ini. Jangan lupa update terus seputar dunia teknologi hanya di Androidays.com. Terimakasih dan see youu….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *