Cara Nonton Netflix Gratis Terbaru 2020

Cara nonoton Netflix Gratis

Cara Nonton Netflix Gratis – Nah jika anda penggemar film dan Tv series, pasti kalian sudah tahu tentang Netflix. Dan Netflix sendiri merupakan salah satu penyedia layanan media streaming digital. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1997 oleh Reed Hasting Sand Marc Randolph di Scotts Valley dan berpusat dikota Los Gatos, California. Saat ini Netflix memang mengalami perkembangan yang sangat pesat, dan pada kurun beberapa terakhir ini telah digunakan oleh jutaan permirsa diseluruh Dunia.

Netflix menjadi salah satu media hiburan yang telah menayangkan lebih dari 20.000 acara dan film yang ada pada Netflix edisi USA. Orang-orang di USA memang lebih banyak mendapatkan keuntungan, pasalnya disana banyak layanan Netflix gratis dan juga akses penuh yang telah disediakan Netflix. Hal ini tentu saja membuat para penonton di luar USA kecewa. Seperti halanya kita yang tinggal di Indonesia, karena kita tidak bis mengakses penuh sebuah layanan program yang ada pada Netflix.

Cara Nonton Netflix Gratis

Cara nonoton Netflix Gratis
Cara nonoton Netflix Gratis

Dengan menggunakan aplikasi yang bernama Netflix kita sudah bisa menonton film dimanapun dan kapanpun yang kita mau. Selain itu, kita juga bisa mendownload aplikasi tersebut pada Play Store ataupun App Store secara gratis. Namun untuk menonton film dengan menggunakan aplikasi Netflix ini kita harus berlangganan terlebih dahulu setiap bulannya. Untuk berlangganan Netflix nampaknya tidak lah murah, pasalnya untuk setiap bulanya kita harus mengeluarkan dana sekitar USD$8.99.

Sementara itu, bagi anda yang ingin mendapatkan video dengan kualitas HD biayanya juga lebih besar tiap bulanya. Tercatat bagi anda yang ingin mendapatkan paket standart kalian akan dikenakan biaya berlangganan sekitar USD$12.99 dan untuk paket premiumnya ialah sebesar USD$15.99. Hal ini tentu terbilang sangat mahal, mengingat krus dollar saat ini mencapai Rp 16 ribu per dollarnya. Namun apakah kita bisa menonton Netflix secara gratis seperti orang-orang yang di USA?

Jawabnya ialah bisa. Ada beberapa cara untuk kita bisa nonton Netflix secara gratisan. Ya, kalian harus mencoba terlebih dahulu Free Treal selama satu bulan. Akan tetapi cara ini harus membutuhkan kartu kredit ataupub Paypal. Nah, untuk melakukan hal tersebut berikut adalah cara nonton Netflix gratis terbaru 2020.

Cara Nonton Netflix gratis

Untuk menonton film di Netflix secara gratis memang kalian harus mengetahui langkah-langkahnya agar kalian bisa berhasil melakukannya. Namun terlebih dahulu kalian harus menyiapkan kartu kredit ataupun paypal untuk bisa kalian menonton Netflix secara gratisan. Untuk lebih jelasnya lagi matri kita simak ulasanya dibawah ini.

  1. Langkah pertama yang perlu kalian lakukan adalah kalian harus download terlebihn dahulu aplikasi Netflix atau kalian bisa kunjungi langsung website http://www.netflix.com/.
  2. Selanjutnya pada halaman awal kalian tinggal memasukan alamat email (Email Adress) yang akan kalian gunakan untuk mendaftar, kemudian klik tombol “Try 30 Day Free”.
  3. Setelah itu kalian tinggal pilih paket belangganan. Dan untuk memilihnya kalian tinggal klik tombol “SEE THE PLANS”.
  4. Nah, pada halaman berikutnya akan ada tiga pilihan yakni Basic, Standart dan Premium. Kami sarankan untuk memilih Premium, kemudian klik tombol “Continue”, pada bagian bawah.
  5. Lalu kalian akan diminta untuk membuat password Netflix. Silahkan klik Continue, masukan passwaord dan kemudian klik Continue lagi.
  6. Selanjutnya kita tinggal mengatur metode pembayaran. Netflix menyediakan tiga cara pembayaran yakni Credit or Debit Card, Paypal dan Gift Code. Nah, agar kalian bisa nonton Netflix gratis maka pilihlah “PayPal”.
  7. Setelah itu akan muncul informasi bahwa kita akan berlangganan paket premium plan dengan biaya USD$0.00 untuk satu bulan dan setelah Free Trial habis maka kalian akan ditagih sebesar $15.99. Apabila sudah jelas maka klik tombol ” CONTINUE TO PAYPAL”.
  8. Nah setelah kita masuk kehalaman paypal, dan silahkan kalian login dengan akun paypal yang sebelumnya telah terhubung dengan akun kredit. Kemudian klik “Agree & Continue”.
  9. Dan apabila pembayaran berhasil maka kita bisa nonton Netflix gratis selama 1 bulan.
  10. DAn langkah yang terakhir adalah dengan membatalkan berlangganan melalui Paypal. Cara ini harus dilakukan agar saldo kartu kredit anda tidak terpoting secara otomoatis.

Nah itulah beberapa cara nonton Netflix gratis. Ya, perlu kalian ingat untuk menonton Netflix gratis ini kalian memerlukan kartu kredit atau paypal. Sementara itu cara diatas juga bisa kalian gunakan hanya satu kali saja. Jadi setelah tu dan seterusnya pastinya kalian akan dikenakan biaya berlangganan setiap bulanya.

Menonton Netflix memang salah satu hiburan yang cukup menarik dan menyenangkan bagi kalian para penggemar film. Tidak hanya itu, setiap film yang di putar pada aplikasi Netflix ini juga bisa kalian tonton dengan kualitas gambar yang bagus dan baik, sehingga akan memberikan pengalaman menonton yang luar biasa bagi penikmatnya.

Artikel Menarik Lainnya
Aplikasi Penyadap WhatsApp TerbaikAplikasi Nonton Film
Cara Membuka Situs Yang di BlokirGame Android Penghasil Uang

Dan demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua. Sementara itu jangan lupa terus simak ulasan-ulasan lainya mengenai dunia teknologi tanah air yang keren dan menarik hanya di Androidays.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *