Cara Live Streaming Game di Facebook Dengan Hp Android 2020

Cara live streaming game di facebook

Cara Live Streaming Game di Facebook – Untuk menghasilkan uang memang terbilang gampang-gampang susah, namun jika kita sudah menemukan jalannya pasti akan terasa sangat mudah. Seperti halnya untuk yang satu ini, dengan melakukan streaming game di facebook kita bisa menghasilkan uang. Namun, bagi anda yang tidak tahu caranya pasti akan sangat kebingungan dan kalian akan dibuat pusing tujuh keliling.

Untuk itu, kami akan memberikan sedikit informasi mengenai cara live streaming game di facebook dengn Hp Android. Ya, dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih, kita akan dibuat mudah dalam segala urusan, terutama dalam mencari uang dengan cara online. Sekarang ini para gemers sudah banyak menggunakan fitur live streaming di facebook untuk membagikan pengalaman pada gameplay mereka.

Nah, bagi kalian yang ingin menjadi salah satu gamers yang terkenal lebih cepat, tidak ada salahnya jika kalian mencoba untuk mempublikasikan pengalaman gameplay kalian lewat fitur live streaming di facebook. Nah, bagi anda yang berminat untuk menekuni bidang ini, kami akan sedikit berbagai informasi mengenai cara live streaming game di facebook dengan menggunakan semartphone android. Berikut informasinya.

Cara Live Streaming Game di Facebook

Bagi kalian yang bermain game android seperti Mobile Lagends atau Arena of Valor dan juga PUBG Mobile, ternyata kalian bisa melakukan live streaming melalui facebook. Nah caranya memang cukup gampang, untuk kalian melakukan live streaming lewat Hp. Kalian tidak perlu harus terhubung dengan komputer ataupun hal yang ribrt lainya.

Untuk melakukan live streaming game di facebook lewat Hp android, sebelumnya kita harus menggunakan sebuah aplikasi android yang bisa kalian unduh di aplikasi google playstore ataupun yang lainya. Nah, bagi kalian yang ingin mengetahui cara live streaming game di facebook dengan menggunakan Hp android berikut adalah cara yang paling mudah dan paling cepat dipahami.

1. Download dan Install Aplikasi “Omlet Arcade”

Langkah yang pertama yang perlu anda lakukan adalah mendownload aplikasi “Omlet Arcade”, yang tersedia pada aplikasi google play store. Setalah anda berhasil mengunduh aplikasi tersebut, langkah selanjutnya adalah kalian harus menginstall aplikasi tersebut agar bisa digunakan.

2. Pilih Create Account

Selanjutnya adalah kalian harus memilih pilihan opsi Create Account. Hal ini dipilih jika kalian sudah berhasil dalam menginstall aplikasi tersebut di Hp android anda.

3. Buat akun dan masukan semua data yang diminta

Setelah kalian mendownload dan menginstall aplikasi tersebut, kalian diharuskan membuat akun terlebih dahulu. Jika sudah selesai dalam membuat akun, kalian akan melihat halaman yang sederhana seperti sebelumnya. Setelah itu pilih “Enable Now”.

4. Arahkan ke menu Apps with usage access

Berikutnya kalian hanya perlu mengarahkan ke menu “Apps with usage access” di Hp kalian. Setalah itu, kalian harus mencari aplikasi Omlet Arcadedan ubah pilihanya menjadi “Allow” atau ijinkan. Sampai disini apakahmkalian sudah paham?

5. Memulai live streaming di Hp android

Setelah semua selesai, buka game yang ingin kalian mainkan dan akan melakukan live streaming. Setelah itu akan muncul Tombol Overlay yang berada dibawah pojok kiri bawah.

6. Pilih live stream

Kemudian jika kalian sudah mengerti semua, kalian tinggal klik tombol overlay tersebut, akan membuat aplikasi omlet arcade secara tidak langsung. Dan dimenu pilihan pilih “Live Stream”.

7. Masuk ke akun facebook

Setelah itu, sekarang kalian tingga pilih Login with facebook untuk masuk ke akun facebook. Jika semunya sudah selesai barulah kalian pilih “Next”.

8. Atur live streaming seperti judul dan deskripsi

Setelah kalian login dengan menggunakan facebook, kemudian kalian akan diarahkan untuk mengatur live streaming dengan membuat judul serta mengisi deskripsi yang ada pada kolom. Selain iut kalian juga harys mengatur kamera depan dan juga Microphone, setelah itu pilih “Next”.

9. Mulai melakukan live streaming di Hp android kalian

Nah, jika akun anda sudah terhubung dengan facebook, itu artinya kalian sudah bisa melakukan live streaming. Kalian bisa main game sambil berinteraksi dengan penonton. Hal ini tentu saja sangat menarik untuk kalian coba.

Untuk melakukan streaming game kalian memang harus menunjukan keahlian anda dalam bermain game. Apakah kalian bisa memenangkan game tersebut atau malah kalah? Dengan melakukan live streaming kalian bisa berbagi cara dalam menyelesaikan setiap tahap ataupun level dalam permaian tersebut. Selain itu, kalian juga bisa berbagi ilmu kepada semua orang yang menonton dan tentu saja kita juga bisa mendapatkan uang dari pekerjaan yang satu ini.

Artikel Menarik Lainnya
Game RPG Offline Game MOBA Offline Android Terbaik
Harga ganti LCD Di Samsung Center Game Android Penghasil Uang

Nah guys itulah beberapa cara live streaming game di facebook dengan menggunakan Hp Android. Dengan mengetahui langkah-langkahnya tentu saja kita akan lebih mudah dalam melakukanya dan tuntu saja kita tidak perlu biaya yang besar untuk modal pertamanya. Demikian informasi yang dapat kamin sampaikn semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *