4 Cara Daftar Paket Internet Tri 2.5GB Paling Mudah

Paket Tri

Cara Daftar Paket Internet Tri – Bagaimanakah cara daftar paket Tri 2.5GB? ya, bagi anda pengguna Tri pastinya kalian sangat tergiur dengan tawaran provider ini yang memberikan tawarkan paket intenet 2.5GB. Selain itu, harga paket intenet Tri ini juga terbilang cukup murah sehingga banyak konsumen yang ingin mencobanya.

Saat ini Tri memang terkenal dengan harga paket intenet yang cukup murah dengan jumplah kuota yang cukup untuk memenuhi kebutuhan akses data internet anda sehari-hari. Harga produk-produknya yang dikenal cukup murah hingga sangat cocok untuk bagi para pelajar, sepertihanya harga paket intenet 2.5GB yang dibanderol dengan harga sebesar 2000 rupiah.

Hal ini tentu saja disambut sangat antusias bagi orang-orang yang tidak beruntung secara meteri seperti para pelajar atau mahasiswa uang keuanganya masih bergantung kepada orang tua. Namun promo paket internet 2.5GB ini tidak selamanya ada karena pihak operator jaringan seluler Tri juga suka mengupdate kebijakan promo paketnya secara berkala dengan tidak memberikan informasi dahulu kepada para pelanggan Tri.

Oleh karena itu jika anda mendapatkan notifikasi dari Tri langsung saja daftarkan karena terkadang kesempatan tidak datang untuk yang kedua kalinya. Nah dalam pembahasan kali ini Androidays.com akan memberikan ulasang mengenai bagaimana cara daftar paket internet Tri 2.5GB paling mudah dan cepat.

Cara Daftar Paket Internet Tri 2.5GB

cara daftar paket internet tri

Seperti yang kita ketahui sebelum kita daftar paket intenet Tri 2.5GB kita terlebih dahulu harus melalukan pengecekan apakah kartu Tri kita mempeoleh paket internet 2.5GB Rp 2000 atau tidak. Pasalnya tidak semua pelanggan kartu Tri mendapatkan promo paket tersebut. Dan berikut adalah cara daftar paket intenet Tri 2.5GB jika kita memperolehnya.

1. Pengecekan Melalui *111*1#

Untuk mendaftarkan paket internet 2.5GB kita terlebih dahulu harus melakukan pengecekan dengan melalui kode dial/USSD *111*1#. Hal ini bertujuan untuk mengetahui apakah kartu Tri anda memperoleh paket tersebut atau tidak.

Dan apabila kartu Tri anda terpilih dan layak mendapatkanya maka akan terlihat di Hp anda akan ada opsi paket internet Tri 2.5GB. Nah untuk mengaktifkanya berikut adalah langkah-langkahnya.

  • Langkah pertama anda harus mengetahui terlebih dahulu apakah kartu Tri anda mendapatkan paket tersebut atau tidak dengan cara pengecekan melalui kode dial *111*1#.paket
  • Dan apabila kartu Tri anda terpilih untuk mendapatkan paket tersebut maka akan terlihat di Hp anda opsi paket internet 2.5GB Rp 2000, Selamat ya?
  • Lalu anda tinggal ketik angka 3 (Paket internet 2.5GB Rp2000)
  • Setelah itu, jika anda mau dan setuju mendapatkan paket tersebut, anda tinggal ketik angka 1 untuk menginformasikanya.
  • Setelah itu tunggu SMS balasan yang akan memberitahukan kepada anda bahwa paket internet sudah berhasil untuk diaktifkan untuk anda.
  • Selesai.

2. Kebijakan Regitrasi Paket Internet Tri 2.5GB

Selain itu ada juga kebijakan regitrasi paket intenet Tri 2.5GB Rp 2000 yang bisa anda nikmati pada jaringan 2G, 3G HSDPA dan juga 4G LTE.

Lalu ada juga paket kuota internet Tri 2.5GB Rp 2000 yang bisa anda nikmati selama sehari semalam.

Kemudian paket kuota internet Tri 2.5GB Rp 2000 tidak bisa diakumulasi ke hari selanjutnya.

Sisa dari kuota internet Tri 2.5GB Rp 2000  akan hilang secara otomatis apabila anda tidak memakainya.

Paket internet Tri 2.5GB Rp 2000 hanya memiliki masa aktif sehari semalam saja dan dihitung setelah anda melalukan registrasi kartu.

Paket internet Tri 2.5GB Rp 2000 akan diperpanjang dengan sendirinya jika ada pulsa di kartu Tri milik anda.

Cara cek kuota Tri bisa melalui *123*2*3# atau bisa dengan mengirim SMS dengan format INFO (spasi) KUOTA dan kirim ke 234.

Paket internet Tri 2.5GB Rp 2000 tersebut tidak berlaku untuk semua kartu Tri dan hanya yang sedang beruntung saja yang berhak memperolehnya.

3. Cara Daftar Paket Internet Tri Via SMS

Sementara itu anda juga bisa mengaktifkan paket intenet Tri 2.5GB Rp 2000 hanya dengan mengirimkan SMS ke nomor tertentu. Dan berikut adalah langkah-langkah aktivasi paket internet 2.5GB via SMS.

  • Anda bisa mengirim SMS dengan format 2.5GB dan kirim ke nomor 234.Via SMS
  • Anda harus cepat-cepat mengaktifkanya karena bisa jadi provider Tri mengubah kebijakanya sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu kepada para penggunanya.
  • Tentu saja dengan kuota sebesar 2.5GB sudah cukup untuk memenuhi keperluan anda untuk berinternet ria seperti browsing, update status di facebook danlain-lain.
  • Dan kalau untuk keperluan lain yang memerlukan kuota yang besar tentu paket ini tidak akan cocok untuk anda. Sebaiknya anda memilih paket internet Tri yang lain saja untuk mencukupi kebutuhan anda.

4. Cara Berhenti Berlangganan Paket Tri

Setelah anda puas berlangganan paket internet Tri dan kalian ingin Stop maka kalian bisa menggunakan cara ini. Cara stop paket internet 2.5GB Rp 2000 ini yakni dengan kirim SMS dengan formt “STOP (spasi) AU2.5GB” lalu kirim ke nomor 234.

Namun dengan cara diatas sudah tidak berkerja lagi, sehingga paket akan terus berlanjut dan akibatnya pulsa anda pun menjadi terpotong secara otomatis. Akan tetapi anda tidak perlu khawatir, pasalnya ada cara lain untuk bisa berhenti berlangganan paket internet Tri yang terbaru.

Yakni anda jangan melakukan pengisian ulang pulsa selama tiga hari non stop atau anda biarkan saja sampai pulsa nilinya dibawah dua ribu rupiah. Karena sebagaimana kita ketahui bahwa paket Tri akan diperpanjang dengan sendirinya selama tiga hari.

Dan apabila pulsa tidak mencukupi maka sistem provider Tri akan Stop paket milik anda. Namun jika pulsa anda masih mencukupi maka paket Tri anda akan diperpanjang secara otomatis.

Nah itulah beberapa cara daftar paket Tri 2.5GB Rp 2000. Untuk mengaktifkan paket Tri ini anda terlebih dahulu harus mengecek apakaj kartu Tri anda memperoleh paker Tri 2.5GB atau tidak. Hal ini dikarenakan tidak semua kartu Tri mendapatkanya dan hanya orang-orang yang beruntung saja yang memperolehnya.

Artikel Menarik Lainnya
Cara Registrasi Kartu TelkomselCara Cek Kuota Internet XL
Cara Install JDKCara Cek Nomor Smartfren

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua dan bisa menjadi referensi kalian dalam memilih paket internet kartu Tri. Terus simak ulasan-ulasan terbaru dari kami mengenai dunia gadget dalam negeri hanya di Androidays.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *