5 Cara Aktivasi Paket Internet Tri Paling Mudah (100% Work)

Cara Aktivasi Paket Intenet Tri – Seperti yang sudah kita ketahi TRi (3) merupakan salah satu operator jaringan seluler yang cukup terkenal di Indonesia dan memiliki banyak konsumen.

Tri juga menawarkan jaringan internet yang cukup luas yang tersebar diseluruh pelosok Indonesia. Saat ini Tri benyak menawarkan paket inteener super murah sehingga sangat cocok bagi kantong anda khususnya para pelajar dan mahasiswa.

Meski meawarkan harga paket internet super murah Tri juga menawarkan jaringan 3G HSDPA dan juga 4G LTE yang akan membuat internetan kalian menjadi lebih cepat lebih nyaman.

Nah bagi ada pengguna Tri pastinya sudah mengentahui bagaimana cara aktifkan paket internet Tri, agar bisa kalian gunakan. akan tetapi bagi anda yang baru menggunakan operator Tri pastinya kalian akan bingung dengan cara aktivasi paket internet Tri ini.

Dan bagi anda yang ingin mengatifkan paket internet Tri namun tidak tahu caranya, kalian bisa lihat langkah-langkah mengaktifkan paket internet Tri dibawah ini. Berikut informasi lengkapnya.

Cara Aktivasi Paket Internet Tri

Cara aktifkan paket internet

Tri merupakan salah satu operator seluler yang cukup populer di Indonesia telah merilis paket internet termurah pada awal bulan Februari 2018.

Yang ditujukan kepada para pengguna tersebut dengan jumplah kuota yang cukup besar dengan tarid yang jangkauan oleh berbagai kalangan.

Saat ini Tri telah menawarkan paket intenet termurah dengan kuota 2GB yang dibanderol dengan harga 1500 rupiah. Dengan adanya promo paket menarik dari Tri ini pastinya para pengguna operator Tri ini sangat senang dan karena sangat cocok di kantong kita khusunya para pelajar.

Apalagi dengan jumplah kuota sebesar 2GB tersebut kita sudah bisa menikmati seluruh jaringan yang ditawarkan oleh Tri mulai dari 2G, 3G HSDPA danjuga 4G LTE.

Sementara tara itu meski anda belum menggunakan HP android terkini yang sudah support teknologi 4G LTE maka anda bisa mengakses internet melalui jaringan seluler Tri ini.

Nah bagi anda yang ingi mengecek promo paket Tri 2GB Rp 1500 ini anda bisa mengetahuinya dengan cara ketik *111*1# pada menu panggilan di ponsel anda.

Namun pada kesempatan kali ini androidays.com akan memerikan cara aktifkan paket internet Tri dengan tarif 1500 rupiah agar bisa kalian nikmati setiap saat untuk mengakses jaringan internet. Berikut informasi lengkapnya.

1. Cara Aktivasi Paket Internet Tri via SMS

Cara yang pertama yang bisa anda gunakan dalam mengakatifkan paket internet kartu Tri anda ialah dengan melalui SMS. Cara aktifkan paket internet Tri ini memang cukup mudah dan cepat, paslanya anda hanya perlu kirim SMS dengan mengetik format HA lalu kirim ke nomor 111.

2. Cara Aktivasi Paket Internet Tri Dengan SMS: “Mau (Spasi) 1H2GB”.

cara cek paket internet

Untuk cara aktifkan paket internet Tri selanjutnya ialah dengan mengetik SMS dengan format Mau 1H2G lalu kirim ke nomor 234. Dan berikut adalah keterangan mengenai paket internet 2GB Rp 1500.

  • Paket Tri 2GB Rp 1500 tersebut cuma bisa diberikan khusus kepada pelanggan dengan cara acak.
  • Paket internet Tri ini hanya memiliki masa aktif selama 24 jam saja.
  • Paket internet Tri ini bisa berubah sewaktu-waktu bisa hilang dan bisa dirilis kembali kapan saja.

3. Cara Aktivasi Paket Internet Tri Lewat SMS: “WD”.

Selanjutnya kalian juga bisa aktifkan paket internet lewat SMS dengan hanya mengetikan format WD lalu kirim ke nomor 111. Cara ini terbilang lebih mudah dan lebih praktis pasalnya anda tidak memerlukan waktu yang lama untuk mengakses format ini.

4. Kirim SMS “1H2GB”.

Selanjutnya ada juga bisa mengetik SMS dengan format 1H2GB lalu kirim ke nomor 234. Cara ini bisa kalian lakukan dimana dan juga kapan saja jika kalian ingin mengaktifkan paket intenet Tri anda.

5. Dengan SMS Menggunakan Format “WB”.

Dan yang terakhir ialah kalian cukp ketik format WB kirim ke nomor 111. Cara ini memang sama seperti cara-cara diatas dan juga memiliki proses yang lebih cepat dan lebih mudah untuk digunakan.

Syarat dan Ketentuan Paket Tri Termurah 2GB Rp 1500

  • Untuk mengaktifkan paket intenet Tri 2GB Rp 1500 ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku dan berikut informasinya:
  • Paket internet Tri 2GB Rp 1500 hanya bisa digunakan pada seluruh jaringan 2G, 3G HSDPA dan 4G LTE.
  • Kuota internet Tri 2GB Rp 1500 dapat anda pakai sehari semalam full.
  • Kuota internet Tri 2GB Rp 1500 tidak dapat diakumulasikan ke hari berikutnya.
  • Sisa kuota Tri 2GB Rp 1500 akan hilang apabila anda tidak memakainya.
  • Masa aktif paket internet Tri 2GB Rp 1500 hanya 24 jam setelah pembelian.
  • Paket internet Tri 2GB Rp 1500 ialah auto-renewal.

Nah itulah cara aktifkan paket internet Tri 2GB Rp 1500. Dengan menggunakan cara-cara diatas kalian bisa menikmati intenertan kalian selama sehari semalam full. Namun sayang paket internet Tri 2GB Rp 1500 ini hanya bisa gunakan selama 24 jam saja dan tidak bisa diakumulasikan ke hari berikutnya.

Jadi saran kami lebih baik kalian gunakan paket internet Tri anda sebaik-baiknya dan kuota intenet Tri anda tidak hilang sia-sia karena tidak digunakan atau hanya menggunakanya sebentar saja.

Dan apabila anda ingin memperbanyak kuota intenet anda bisa melakukanya dengan cara registrasi terus menerus pada hari itu juga maupun sebelum masa aktif paket akan berakhir. Dan cukup bayar Rp 24.000,- anda akan memperoleh kuota sebanyak 40GB daripada melalukan pendaftaran paket 2GB Rp 1500 secara berulang-ulang selama 3o hari.

Artikel Menarik Lainnya
Harga Ganti LCD Di Samsung Center Terbaru 2020Aplikasi Download Lagu MP3 Terbaik
Game Simulator Pesawat Terbaru dan Terbaik 2020Game Android Penghasil Uang Tanpa Modal

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara aktivasi paket intenet Tri 2GBRp 1500. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kalian semua dan bisa menjadi referensi anda dalam mencari paket internet super murah berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *