Cara Aktivasi OVO Di Aplikasi Grab Terbaru 2020

Cara Aktivasii OVO di Aplikasi Grab

Cara Aktivasi OVO di Aplikasi Grab – OVO merupakan salah satu dompet digital yang cukup populer di Indonesia. Sementara itu, OVO juga banyak digunakan orang karena penggunaanya lebih mudah dan lebih praktis. Selain itu pengguna di Indonesia juga dekat dengan berbagai layanan yang mengharuskan atau setidaknya memiliki opsi pembayaran dengan OVO.

Berdasarkan fungsinya OVO merupakan salah satu layanan dompet digital, e-money atau uang elektronik berbentuk aplikasi digital yang berfungsi sebagai alat pembayaran atau transaksi secara online. OVO adalah layanan yang dikembangkan oleh PT.Visionet Internasional yang merupakan perusahaan yang berada dibawah naungan Lippo Group.

Selain digunakan untuk pebayaran digital atau online, OVO juga kerap digunakan untuk membayar Grab ataupu Ojek Online. Grab merupakan salah satu layanan yang transportasi yang cukup populer di Indonesia. Terutama bagi kalian yang tinggal di daerah perkotaan yang terbilang rame dan juga padat. Sehingga menggunakan Grab ataupun Ojek Online menjadi sarana yang tepat bagi kalian.

Grab sendiri juga menawarkan banyak layanan mulai dari Grab Bake, Grab Car, Grab Food dan masih banyak lagi layanan yang ditawarkan oleh aplikasi Grab ini. Dengan adanya layanan tersebut kansumen akan menjadi lebih mudah untuk pesan makanan ataupun berpergian kemana-mana. Lalu apakah bisa membaway Grab dengan OVO? dan bagaimanakan cara aktivasi OVO di aplikasi Grab? berikut informasinya.

Cara Aktivasi OVO di Aplikasi Grab

Cara Aktivasii OVO di Aplikasi Grab
Cara Aktivasii OVO di Aplikasi Grab

Saat ini kita bisa membayar layanan jasa Grab dengan menggunakan OVO. Hal ini tentu akan memudahkan kita dalam bertransaksi karena kita tidak perlu repot-repot mengeluarkan uang cash untuk membayar layanan Grab. Untuk mengaktifkan OVO di aplikasi Grab memang terbilang cukup mudah dan gampang.

Selain itu, fungsi OVO di Grab ini sama seperti Gopay pada Gojek, bedanya OVO merupakan perusahaan sendiri yang bukan dari Grab. Mereka saling bekerja sama dibindang pembayaran transportasi online di Grab. Dan buat kalian yang memiliki akun OVO kalian bisa menikmati berbagai keuntungan menarik dari Grab. Dimana kalian dapat menggunakan promo Rp 1, –  jika menggunakan jasa Grab dengan menggunakan metode pembayaran OVO.

Namun tidak hanya itu saja kalian juga bisa membayar jasa Grab lewat OVO point yang didapatkan dari casbacj OVO. Untuk cara aktivasi OVO di aplilkasi Grab ini memang terbilang cukup mudah. Dan berikut adalah cara aktivasi OVO di aplikasi Grab terbaru saat ini.

  1. Langkah pertama yang perlu kalian lakukan ialah download dan install aplikasi OVO.
  2. Selanjutnya buka aplikasi Grab pada ponsel anda.akun grab
  3. Pada halaman awal di pojok kanan atas anda akan melihat tulisan “Activate”, jika kalian memang belum pernah mengaktifkan OVO di aplikasi Grab.
  4. Dan jika anda melihat tulisan tersebut, maka klick tulisan “Activate”, tersebut maka anda akan diarahkan pada sebuah menu baru.Aktivasi
  5. Menu tersebut berisikan depkrisi singkat tentang OVO, anda hanya perlu scroll atau lihat kebawah sampai anda menemukan tulisan “Activate Now”, dan silahkan Klik.
  6. Selanjutnya kalian akan diminta untuk memasukan kode OTP (One Time Password) yang telah dikirim OVO ke nomor yang anda daftarkan ke akun Grab melalui SMS.Kode
  7. Silahkan buka pesan tersebut dan masukan kode OTP tersebut.
  8. Kemudian setelah anda memasukan kode OTP tersebut silahkan anda tunggu beberapa saat hingga aktivasi OVO di aplikasi Grab selesai.verifikasi
  9. Apabila berhasil maka didalam aplikasi grab akan muncul layar baru yang berisikan saldo atau belance dari akun OVO yang anda miliki.

Nah itulah cara aktivasi OVO di aplikasi Grab paling mudah dan paling cepat saat ini. Dengan menggunakan akun OVO kalian bisa melalukan transaksi digital sehingga kalian tidak perlu repot-repot untuk membayar tunai  saat menggunakan layanan Grab ataupun berbelanja online.

Saat ini OVO memang menjadi salah satu metode pembayaran digital yang cukup populer di Indonesia. Dengan OVO kalian juga akan mendapatkan berbagai macam promo menarik mulai dari casback hingga point yang bisa kalian kumpulkan.

Artikel Menarik Lainnya
Cara Melacak HP Android yang HilangAplikasi Baca Berita Terbaik
Cara Membuka Situs Yang di BlokirGame Android Penghasil Uang

Demikianlah informasi mengenai cara aktivasi OVO pada aplikasi Grab terbaru saat ini, Semoga dengan informasi ini kalian bisa mengerti apa kenggunana dari OVO serta cara aktivasai OVO. Dan jangan lupa terus simak ulasan-ulasan mengenai dunia gadget tanah air hanya di Androdidays.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *