Aplikasi Wajah Tua Android Terbaik 2020

Aplikasi Wajah Tua Android

Aplikasi Wajah Tua Android – Sekarang sudah banyak aplikasi yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan atau yang lebih dikenal dengan sebutan AI ( Artificial Intelligence). Teknologi tersebut memungkinkan sebuah aplikasi mampu memproses data secara cepat dan akurat. Nah salah satu aplikasi yang menggunakan teknologi AI adalah aplikasi wajah tua bernama FaceApp.

Teknologi yang digunakan FaceApp berbeda dengan aplikasi wajah tua lainnya. Sebab aplikasi ini menggunakan teknologi AI yang memungkinkan FaceApp merubaha wajah muda menjadi wajah tua. Sedangkan untuk aplikasi lainnya rata-rata memiliki cara kerja hanya menempelkan objek ke wajah, seperti jenggot, kumis, rambut, dan raut wajah.

Apabila ingin aplikasi wajah tua terbaik, maka kalian harus mendownload FaceApp. Aplikasi ini bisa didownload secara gratis di Play Store. Sejatinya aplikasi ini tidaklah gratis 100%, karena FaceApp juga menyediakan versi PRO untuk membuka semua fitur yang tersedia. Lalu berapa harga FaceApp Pro?

Harga FaceApp Pro

FaceApp menyediakan tiga pilihan versi PRO, yakni 1 bulan, 12 bulan, dan selamanya. Harga FaceApp Pro tidaklah murah. Untuk mengetahui harganya silahkan cek di bawah ini.

  1. FaceApp Pro 1 Bulan : Rp. 69.000
  2. FaceApp Pro 12 Bulan : Rp. 332.250
  3. FaceApp Pro Selamanya : Rp. 1.239.000

Salah satu alasan mengapa harga FaceApp Pro sangat mahal adalah karena teknologi AI yang digunakan mampu menciptakan hasil editing foto yang terlihat sangat realistis. Orang lain akan sulit membedakan mana yang foto yang asli dan mana yang palsu.

Fitur FaceApp

Fitur FaceAppApabila enggan membeli ataupun membayar biaya bulanan, kalian tetap bisa menikmati fitur gratis yang jumlahnya cukup banyak. Fitur utamanya adalah fitur untuk merubah wajah muda menjadi tua. Selain itu, tersedia pula beberapa fitur lainnya yang bisa kalian simak di bawah ini

1. Senyum

Bagi yang suka cemberut wajib mencoba fitur ini. Kita bisa merubah foto yang cemberut menjadi tersenyum dengan menampakan gigi. Efek senyum hanya dihasilkan juga tampak natural, karena mengikuti kontur wajah.

2. Merubah Ukuran Hidung

Kalian tidak perlu operasi plastik apabila ingin mendapatkan foto dengan hidung yang besar. Pasalnya FaceApp sudah menyediakan fitur untuk merubah ukuran hidung menjadi lebih besar. Sebenarnya ada pula fitur untuk merubah hidung menjadi kecil, namun fitur tersebut hanya tersedia pada versi Pro

3. Menggabungkan Dua Wajah

Satu lagi fitur menarik yang dimiliki FaceApp, yakni fitur untuk menggabungkan dua wajah atau morphing wajah. Saat menggunakan fitur tersebut juga tersedia pilihan menggabungkan foto di gallery atau menggamungkan foto yang diedit dengan foto selebriti.

4. Riasan Wajah

Sebenyar ada banyak sekali mode untuk menambah riasan pada wajah. Namun untuk versi gratis hanya disediakan mode Riasan 4. Meskipun pilihannya cuma satu, namun kita tetap bisa menggunakan fitur tersebut untuk mempercantik wajah dengan riasan digital yang tampak realistis.

5. Merubah Usia

Inilah fitur paling menarik pada FaceApp. Dengan fitur ini kita bisa merubah wajah muda menjadi tua ataupun sebaliknya. Ada beberapa pilihan mode yang bisa dipilih. Kita bisa mencoba semua mode yang tersedia secara gratis.

6. Warna dan Gaya Rambut

Sayagnya pada fitur ini hanya di sediakan satu pilihan warna rambut, yakni hitam. Selain itu, tersedia pula fitur untuk merubah gaya rambut menjadi berponi dan panjang.

7. Menambahkan Kacamata

Berbekal teknologi AI dan Cloud Processing, FaceApp mampu menghasilkan foto editan yang terlihat sangat natural dengan mengikuti kontur dan ekspresi wajah. Nah salah satu fitur yang wajib kalian coba adalah fitur untuk menambahkan kacamata.

8. Menambahkan Jenggot

Hanya tersedia satu mode jenggot yang bisa digunakan secara gratis, yakni jenggot hipster. Apabila ingin mode lainnya, maka kalian harus membeli ataupun berlangganan aplikasi wajah tua FaceApp.

9. Ganti Bakground

Bagi yang ingin mengganti background foto, namun bingung caranya, maka lebih baik mencoba fitur merubah bakground foto atau latar belakang foto. Hasil editing menggunakan aplikasi ini sangat detail. Namun ada baiknya memilih foto full face atau gambar lainnya yang mudah dipotong.

10. FUN

Satu lagi fitur yang dimiliki FaceApp, yakni fitur FUN. Dengan fitur ini kita bisa mencicipi fitur PRO secara gratis. Namun fitur ini memiliki kekurangan, karena setiap foto yang diedit akan dilengkapi Watermark.

Sebenarnya masih banyak fitur FaceApp lainnya, seperti fitur layout, menambahkan tato, lensa buram, filter foto, dan fitur untuk mengedit warna foto. Nah bagi kalian yang tertarik mencicipi semua fitur aplikasi wajah tua ini, silahkan mengunduh FaceApp di Play Store melalui link di bawah ini.

Download Aplikasi Wajah Tua FaceApp

FaceApp - AI Face Editor
FaceApp - AI Face Editor
Developer: FaceApp Inc
Price: Free+
  • FaceApp - AI Face Editor Screenshot
  • FaceApp - AI Face Editor Screenshot
  • FaceApp - AI Face Editor Screenshot
  • FaceApp - AI Face Editor Screenshot
  • FaceApp - AI Face Editor Screenshot
  • FaceApp - AI Face Editor Screenshot
  • FaceApp - AI Face Editor Screenshot
  • FaceApp - AI Face Editor Screenshot

Saat ini FaceApp menjadi aplikasi wajah tua terbaik yang tersedia di Play Store. Selain aplikasi wajah tua ini, sebenarnya masih banyak aplikasi lainnya yang menawarkan fitur merubah wajah menjadi tua. Namun rata-rata aplikasi wajah tua yang ada di Play Store merupakan aplikasi sampah yang hanya dipenuhi oleh iklan dan memiliki fitur apa adanya.

Artikel Menarik Lainnya
Aplikasi Penyadap WhatsApp TerbaikAplikasi Pembobol WiFi
Aplikasi Edit VideoGame Android Penghasil Uang

Lebih baik kalian langsung mengunduh aplikasi FaceApp apabila menginginkan aplikasi wajah tua terbaik.Nah cukup sekian informasi androidays.com kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi kalian yang mencari aplikasi perubah wajah terbaik untuk smartphone Android

5/5 (1 Review)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *