8 Aplikasi Pengunci Hp Android Terbaik 2021

aplikasi pengunci hp

Hello sobat androidays.com dimana pun anda berada, semoga anda semua dalam keadaan sehat selalu dan dimudahkan segala urusan serta dilapangkan rezekinya. Sobat, pernahkah anda mendapatkan perlakuan pembajakan status atau chatting di sosial media yang anda miliki?. Atau pernahkah anda foto-foto anda dilihat kawan-kawan anda tanpa sepengatuhan anda?. Atau pernah juga hp anda mejadi bahan incaran stalking teman-teman anda yang kepo terhadap urusan pribadi anda?. Kalau iya, yuk mulai sekarang pasang aplikasi pengaman hp yang dapat melindungi data-data pribadi anda dari kebocoran informasi kepada orang lain. Jangan khawatir tentang aplikasi apa yang dapat anda gunakan. Dibawah ini admin sajikan 8 Aplikasi Pengunci Hp Android Terbaik 2021 yang dapat menjadi rekomendasi untuk anda. Yuk simak materi berikut ini.

Daftar Aplikasi Pengunci Hp Android Terbaik 2021

1. KeepLock – AppLock & Protect Privacy

Aplikasi KeepLock – AppLock & Protect Privacy merupakan aplikasi yang ditawarkan oleh APPS INNOVA untuk menjaga kemanan privasi hp anda. Aplikasi Ini membantu Anda mengunci aplikasi, foto, video, pesan, kontak, pengaturan dan menyembunyikan pemberitahuan. KeepLock melindungi semua aplikasi favorit anda termasuk WhatsApp, Facebook, Snapchat, Messenger, Twitter, Instagram, Foto Google dan Gmail. Aplikasi ini menawarkan kata sandi dan kunci sidik jari yang dapat anda gunakan untuk membuat kode atau mengatur privasi sidik jari anda untuk membuka kunci aplikasi.

Aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna di Google Playstore dan saat ini aplikasi ini memiliki rating 4.4. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki ukuran yang tidak terlalu besar yaitu hanya 16 Mb saja. Yuk download.

2. App Lock Master – Lock Apps & PIN & Pattern Lock

Aplikasi App Lock Master – Lock Apps & PIN & Pattern Lock merupakan salah satu aplikasi pengunci hp android yang ditawarkan oleh Grup DUALSPACE. Aplikasi ini merupakan aplikasi pengunci yang menggunkan PIN atau pola. Anda dapat mengunci aplikasi-aplikasi yang sekiranya menyimpan privasi dan rawan dibajak seperti WhatsApp, Facebook, Instagram, Messenger, Galeri, Gmail, Browser dan juga Playstore. Kelebihan aplikasi ini adalah anda dapat memilih beragam tema kunci aplikasi dan latar belakang untuk dipilih.

Aplikasi ini memiliki rating 4.6 dari total pengunduh lebih dari 10 juta pengguna di Google Playstore. Hanya dengan 11 Mb yang anda siapkan di space ruang memori anda, anda bisa mengamankan beberapa aplikasi penting di hp anda. Coba dulu yuk.

3. App Locker With Password Fingerprint, Lock Gallery

Aplikasi App Locker With Password Fingerprint, Lock Gallery merupakan salah satu aplikasi hebat yang patut anda coba untuk mengunci hp anda. Aplikasi ini memiliki fungsi yang sama dengan aplikasi lainnya yaitu mengunci galeri yang berisi gambar dan video yang anda miliki. Selain itu juga dapat mengunci aplikasi pesan seperti WhatsApp, Instagram, Telegram maupun kotak pesan anda. Aplikasi ini sendiri dikembangkan oleh AdTrueX PTE yang dirilis tahun 2019.

App Lock Fingerprint Password
App Lock Fingerprint Password
  • App Lock Fingerprint Password Screenshot
  • App Lock Fingerprint Password Screenshot
  • App Lock Fingerprint Password Screenshot
  • App Lock Fingerprint Password Screenshot
  • App Lock Fingerprint Password Screenshot
  • App Lock Fingerprint Password Screenshot
  • App Lock Fingerprint Password Screenshot
  • App Lock Fingerprint Password Screenshot

Aplikasi ini memiliki jumlah pengunduh yang sudah mencapai lebih dari 10 juta pengguna. Rating aplikasi ini pun tergolong cukup tinggi yaitu memiliki nilai rating hingga 4.6. Untuk size, aplikasi ini tidak terlalu besar ukurannya karena hanya berukuran 12 Mb. Yuk segera amankan aplikasi privasi anda.

4. Smart Applock – Pelindung Aplikasi

Aplikasi Applock merupakan aplikasi yang digunakan untuk melakukan penguncian aplikasi dengan ringan dan profesional serta dikembangkan oleh ThinkYeah Mobile. Aplikasi ini juga bisa digunakan menggunakan sidik jari pada perangkat ponsel samsung atau android dengan versi 6.0+.
Selain itu, dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat melakukan penguncian privasi seperti foto, video, pesan singkat, dan log panggilan.
Menariknya selain keamanan privasi, aplikasi ini juga bisa anda gunakan untuk mengunci pengaturan sistem, melakukan penginstalan dan penghapusan aplikasi dengan mudah.

Smart AppLock  (App Protect)
Smart AppLock  (App Protect)
  • Smart AppLock  (App Protect) Screenshot
  • Smart AppLock  (App Protect) Screenshot
  • Smart AppLock  (App Protect) Screenshot
  • Smart AppLock  (App Protect) Screenshot
  • Smart AppLock  (App Protect) Screenshot
  • Smart AppLock  (App Protect) Screenshot
  • Smart AppLock  (App Protect) Screenshot
  • Smart AppLock  (App Protect) Screenshot

Applock sendiri memiliki rating 4.6 pada google playstore dengan jumlah pengguna lebih dari 10 juta download. Aplikasi ini cukup ringan dengan size 8.34 Mb sehingga ringan untuk ponsel anda.

5. Application Lock

Aplikasi selanjutnya yang patut anda coba, yaitu application lock. Application Lock sendiri merupakan aplikasi yang digunakan untuk kunci aplikasi pada ponsel hp android anda menggunakan pola, pin, dan sidik jari. Aplikasi ini sendiri dikembangkan oleh Cnat Joy yang dirilis tahun 2018. Kelebihan aplikasi ini sendiri yaitu dapat menjaga privasi ponsel anda dengan menjaga keamanan seperti whatsapp, facebook, galeri ataupun keamanan lainnya. Menariknya lagi, Aplikasi ini juga bisa anda gunakan untuk menyembunyikan gambar pribadi, foto, video, sms panggilan dan kontak pada ponsel anda.

Application Lock
Application Lock
Developer: iKeyboard
Price: Free
  • Application Lock Screenshot
  • Application Lock Screenshot
  • Application Lock Screenshot
  • Application Lock Screenshot
  • Application Lock Screenshot
  • Application Lock Screenshot

Aplikasi ini memiliki rating 4.2 pada Google playstore dengan jumlah pengguna lebih dari 500 ribu download. Aplikasi ini juga ternyata cukup ringan pada ponsel karena hanya memiliki size 7.49 Mb. Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi anda untuk menjaga privasi aplikasi anda agar tetap terjaga dari segala jenis penyusup ponsel anda.

6. LOCKit – Kunci Aplikasi

LOCKit merupakan aplikasi yang dapat anda gunakan untuk mengunci aplikasi, menyembunyikan foto dan video dengan cepat dan efisien.
Aplikasi ini sendiri dikembangkan oleh SuperTools Corporation yang dirilis tahun 2016. Dengan menggunakan aplikasi LOCKit anda tidak perlu khawatir mengenai privasi anda akan jatuh ketangan orang yang salah atau dihapus. Aplikasi ini sendiri juga memiliki berbagai macam fitur seperti Kunci Aplikasi, Pengamanan Foto, Selfie Penyusup, Kunci panggilan masuk dan masih banyak fitur lainnya. Untuk menggunakan aplikasi ini hanya cukup satu klik otomatis privasi anda akan terjaga dengan aman.

LOCKit memiliki rating yang cukup bagus yaitu 4.6 pada Google Playstore dengan jumlah pengguna lebih dari 10 juta download. Aplikasi ini juga cukup ringan untuk anda gunakan karena hanya membutuhkan size 9.75 Mb pada ponsel anda.

7. Allah Door Lock Screen

Aplikasi Allah Door Lock Screen dikembangkan oleh Beauty Editor Apps untuk anda yang suka nuansa islami. Ya, aplikasi tersebut adalah aplikasi pengunci layar dengan tema wallpaper islami. Anda disediakan berbagai macam wallpaper isalami dan tema islami untuk mengunci hp anda dengan sandi atau password yang telah anda buat.

Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 100 ribu pengguna dan memiliki rating 4.6. Untuk masalah ukuran, aplikasi ini memiliki ukuran yang tergolong standard dengan ukuran 17 Mb. Yuk coba aja kalau penasaran.

8. Private App Lock

Aplikasi Private Lock dikembangkan oleh pogezone untuk melindungi privasi obrolan. Kunci SMS, kunci Whatsapp, kunci Facebook, kunci LINE, kunci Snapchat, kunci Instagram, kunci WeChat, dan aplikasi obrolan lainnya. Lindungi informasi anda agar tidak terlihat. Kunci Aplikasi Pribadi memiliki berbagai fungsi seperti grafik, PIN, kata sandi waktu, sidik jari, keyboard acak, dll. Untuk membuat kata sandi lebih aman dan jauh dari kebocoran privasi.

Private App Lock
Private App Lock
Developer: pogezone
Price: Free
  • Private App Lock Screenshot
  • Private App Lock Screenshot
  • Private App Lock Screenshot
  • Private App Lock Screenshot
  • Private App Lock Screenshot

Aplikasi ini hanya memerlukan kurang dari 5 Mb, sehingga lebih banyak memori dan menghemat ruang daripada aplikasi lainnya. Dilihat dari jumlah pengunduh yang mencapai lebih dari 500 ribu pengunduh maka terlihat bahwa aplikasi ini cukup diminati. Dan hampir sebagian besar merasa puas karena rata-rata memberikan rating 4.4. Yuk download sekarang juga.

Artikel Menarik Lainnya
Cara Logout Gmail di AndroidAplikasi Muslim Terbaik Di Android Dan IOS 2021
6 Aplikasi Kasir Android Terbaik 2021Aplikasi Al-Qur’an Terbaik

Kesimpulan

Berikut telah admin sajikan 8 Aplikasi Pengunci Hp Android Terbaik 2021 yang menjadi rekomendasi kemanan pribadi hp anda. Anda dapat melindungi obrolan privat, galeri hingga sosial media yang menjadi privasi yang harus selalu dijaga dari teman atau orang lain yang tidak bertanggungjawab. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu anda dalam mencari pilihan aplikasi terbaik yang dapat anda coba. Anda juga dapat membaca artikel menarik kami lainnya yang sedang banyak dibahas yaitu Aplikasi Signal, Alternatif Hebat Pengganti WhatsApp.

Mungkin cukup sekian artikel ini sata tulis. Semoga dapat memberikan manfaat dan kesan positif terhadap anda, sehingga anda tertarik untuk membagikan kepada orang lain. Jangan lupa kunjungi terus situs kami yaitu androidays.com. Mohon maaf apabila ada salah penulisan kata dan kalimat. Terimakasih and see you.

Image Source : Google Playstore

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *