Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik 2020 Untuk Android, PC, & iOS

Daftar Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik

Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik – Dewasa ini Internet bukan lagi menjadi kebutuhan sekunder atau hanya hiburan semata, akan tetapi sudah masuk kedalam kebutuhan premier, dimana semua orang membutuhkannya agar bisa secara cepat terhubung dengan dunia luar, terutama untuk mendapatkan lebih banyak informasi, sebagai penunjang sebuah pekerjaan dan tentunya untuk bermain game.

Hanya saja untuk bisa mendapatkan akses internet cepat tanpa batas alias Unlimited, pastilah tidak murah, karena kebanyakan operator ternama dengan jaringan terbaik biasanya akan memberikan bandrol yang cukup menguras kantong. Tapi perihal hal tersebut, anda tidak perlu khawatir, pasalnya ada banyak cara untuk mendapatkannya, salah satunya dengan menggunakan Aplikasi Pembobol WiFi.

Daftar Aplikasi Pembobol WiFi Terampuh

Daftar Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik

Mendengar akan kata pembobol, mungkin agak sedikit risih di telinga, akan tetapi jika melihat isi kantong, cara tersebut dikatakan sah – sah saja digunakan. Ada cukup banyak developer yang bermain dengan aplikasi ini, mulai dari versi gratisan sampai dengan berbayar. Namun perlu anda catat, dalam penggunaannya, beberapa aplikasi mengharuskan piranti yang mengoprasikannya berada pada keadaan root.

Tapi ada pula yang tinggal instal, lalu langsung bisa di jalankan berhasil 100%. Dan anda tidak perlu khawatir, didalam ketersediaannya, aplikasi – aplikasi pembobol WiFi terbaik ada untuk semua jenis sistem operasi, mulai dari Android, iOS, maupun PC. Oke, tidak usah panjang lebar lagi, anda bisa langsung simak Daftar Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik dan Terampuh yang sudah kami rangkum berikut ini.

1. Reaver

Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik Reaver

Masuk sebagai aplikasi pembobol WiFi terampuh dan sudah teruji work 100%. Dengan menggunakan Reaver, pengguna dapat membobol WiFi secara mudah. Cara kerjanya sangat simpel dan efektif, ditambah lagi, aplikasi ini minim bug, sehingga dapat optimal ketika digunakan.

2. Hijacker

Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik Hijacker

Perlu digaris bawaih, Hijacker merupakan sebuah aplikasi yang memiliki fungsi sebagai antarmuka dari aplikasi pembobol WiFi, yang dapat dikategorikan masuk dalam taraf profesional, dan meanriknya lagi, aplikasi ini bisa memanipulasi pengguna lain yang terhubung dalam satu jaringan WiFi serta mendukung fungsi dari aplikasi hack WiFi lain, diantaranya Aircrack-ng dan Reaver.

3. Network Spoofer

Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik Network Spoofer

Dalam urusannya bobol membobol WiFi, aplikasi yang dinamai Network Spoofer merupakan salah satu yang terbaik. Karengan melalui aplikasi ini nantinya pengguna dapat mudah mengetahui pasword dari WiFi yang ingin kita hack. Hanya saja tidak semua keamanan WiFi bisa di tembus dengan aplikasi ini, dan itu merupakan salah satu kelemahannya.

4. Csploit

Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik Network Csploit

Selanjutnya ada Csploit, yang mana aplikasi ini merupakan hasil dari pengembangan aplikasi sebelumnya yang disebut sebagai Dsploit. Untuk pengoprasiannya, aplikasi ini bersifat terbuka atau open source. Tapi cukup di sayangkan, jika ingin menggunakan Csploit, mewajibkan anda melakukan root terlebih dahulu dan membutuhkan aplikasi BusyBox.

5. WiFi Analyzer

Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik WiFi Analyzer

Menjadi aplikasi pembobol WiFi terampuh, WiFi Analyzer akan menunjukan kekuatan jaringan dalam bentuk grafik berjalan, dari situ anda bisa menganalisa mana akses WiFi terkuat, dan yang paling utama, dengan aplikasi ini anda dapat meretas WiFi yang di inginkan.

6. WiFi Inspector

Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik WiFi Inspector

Dalam fungsi utamanya, WiFi inspector dapat menunjukan detail keamanan dari sebuah jaringan WiFi yang anda gunakan. Alhasil dalam penggunaannya sebagai aplikasi pembobol WiFi terbaik ini memiliki kemampuan terbatas, tapi untungnya, anda bisa dengan mudah mendapatkannya di playstore.

7. WiFi Finder

Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik WiFi Finder

Dengan WiFi Finder anda bisa mendapatkan petunjuk mengenai jaringan WiFi yang memiliki sinyal terkuat. Dalam mengoprasikannya, anda nantinya harus mengaktifkan GPS terlebih dahulu. Meski demikian, aplikasi hack WiFi yang satu ini bakal menunjukan informasi detail akan jaringan WiFi yang anda gunakan, sehingga akan lebih menjamin kelancaran ketika mengakses internet.

8. zANTI

Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik zANTI

Dikenal sebagai aplikasi penjebol WiFi terbaik, yang mana didalamnya terdapat fitur lengkap untuk bisa melakukan peretasan WiFi. Nantinya anda bakal ditunjukan detail informasi mengenai level keamanan dari jaringan WiFi yang akan anda hack. Namun perlu di garis bawaih, menjadi aplikasi yang di tunjukan bagi para profesional, menjadikannya memiliki antarmuka yang cukup rumit, sehingga tidak cukup mudah dijalankan oleh orang awam.

9. WPS Connect

Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik WPS Connect

Bila ingin mengoprasikan aplikasi yang disebut WPS Connect, anda diharuskan melakukan root terlebih dahulu. Tapi terlepas dari hal itu, pastinya aplikasi ini dapat diandalkan untuk melakukan peretasan WiFi. Namun kurangnya, aplikasi pembobol WiFi terbaik ini hanya efektif untuk melakukan pembobolan terhadap akses WiFi yang menggunakan keamanan WPS saja, padahal jaman seksrang ini, keamanan tersebut sudah tergantikan oleh WPA (WiFi Protected Access).

10. WIFIKILL

Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik WIFIKILL

Sesuai dengan namanya, aplikasi berfungsi untuk memutuskan koneksi perangkat, baik itu smartphone, laptop ataupun PC yang terhubung dengan sebuah jaringan WiFi. Selain dapat melakukan hal tersebut, WIFIKILL juga dapat dijadikan sebagai pembobol WiFi, akan tetapi lagi – lagi pengguna di wajibkan melakukan root terhadap smartphone yang akan menjalankannya.

Seperti apa yang kami katakan di awal, dalam penggunaannya, Aplikasi Pembobol WiFi terbaik membutuhkan kases penuh dalam sebuah smartphone, sehingga mau tidak mau, pengguna harus melakukan root dahulu sebelum bisa menjalankannya. Ribet memang, tapi nantinya sebanding dengan semua yang usaha anda untuk bisa berselancar di dunia maya secara gratis. Lalu selain aplikasi di atas, masih ada aplikasi lainnya seperti dibawah ini.

Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik Lainnya…

11. Network DiscoveryDownload
12. WPSapp PRODownload
13. Fing Network ToolsDownload
14. WIFI WPS Test MasterDownload
15. WiFi YouDownload
16. WiFi MapDownload
17. Aircrack-ngDownload
18. Open WiFi FreeDownload
19. Penetrate ProDownload
20. WIBR+Download
21. WiFi PasswordDownload
22. WiFi Master KeyDownload
23. AndroDummperDownload
24. WiFi Hacker ProffesionalDownload
25. WiFi WardenDownload
26. WiFree WPSDownload

Bagaimana menurut anda ? Apakah berminat untuk menggunakan salah satu aplikasi di atas ? Untuk bisa mendapatkan aplikasi – aplikasi yang kami sebutkan, sebagian ada yang terdapat di play store, dan sebagiannya lagi bisa langsung kunjungi situs resminya. Mulai dari yang gratisan sampai dengan yang berbayar, jadi anda tinggal pilih saja mana yang sesuai kebutuhan.

Tetapi pelu kami tekankan disini, mebobol ini merupakan perbuatan ilegal, dan beberapa orang yang sudah ahli dalam hal teknologi, biasanya akan mengetahui siapa yang melakukan peretasan, dan bila demikian, bersiap siaplah ketika si pemilik nantinya akan memblokir dari IP piranti yang anda gunakan untuk membobol, dan anda akan kehilangan aksesnya.

Artikel Menarik Lainnya
Aplikasi Penyadap WhatsApp TerbaikHarga Samsung Galaxy A51
Aplikasi Edit VideoGame Android Penghasil Uang

Disamping itu, anda juga harus berhati – hati tatkala si pemilik WiFi merupakan orang yang termasuk profesional dan ahli, karena ketika sebuah perangkat sudah terhbung dengan sebuah satu jaringan yang sama, salah – salah malah data anda akan di retas. Jadi kesimpulannya selalu berhati – hati ketika melakukan hal tidak legal ini. Tapi lepas dari apa yang kami sampaikan mengenai Aplikasi Pembobol WiFi terbaik, anda juga dapat mengetahui informasi seputar teknologi lainnya di Androidays.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *