Aplikasi Kehamilan Terbaik Android 2020

Aplikasi Kehamilan Terbaik

Aplikasi Kehamilan Terbaik – Hello guys, hello sobat androidays.com semoga selalu dalam keadaan sehat, dilindungi dari segala macam bahaya dan penyakit serta selalu diberikan kemudahan rezeki. Sobat androidays.com mungkin saat ini memiliki seorang ibu, istri atau di lingkungan sekitar anda ada perempuan yang sedang hamil. Nah, kehamilan adalah suatu kabar gembira bagi pasangan yang sudah tenteu halal (digaris bawahi ya hehe). Oleh karena itu, setiap pasangan tentu akan menjaga baik-baik kehamilan tersebut sampai bayi lahir dengan selamat.

Aplikasi Kehamilan Terbaik Versi Android 2020

Cara menjaga kehamilan pun sangat beragam seperti menjaga kesehatan tubuh dan menjaga nutrisi dan pola makan. Nah, mungkin bagi orang yang kaya banyak uang berkonsultasi ke dokter setiap saat dan setiap waktu bukanlah hambatan. Namun bagi sebagian yang lain merogoh kocek setiap saat untuk ke dokter tanpa ada masalah serius yang harus segera dikonsultasikan maka akan membuat berfikir dua kali. Maka jangan khawatir, androidays.com akan berbagi info aplikasi yang bermanfaat untuk edukasi dan konsultasi bagi ibu hamil.

Aplikasi Kehamilan

Berikut ini adalah 4 aplikasi kehamilan terbaik yang direkomendasikan untuk anda versi androidays.com :

1. theAsianparent: Pantau Kehamilan & Bayi Tiap Hari

theAsianparent merupakan aplikasi yang memiliki banyak fitur bermanfaat bagi ibu hamil. Di dalam aplikasi ini terdapat semacam media sosial yang digunakan oleh ibu-ibu untuk saling bertukar informasi dan pengalaman terkait kehamilan. Pengguna dapat bertanya langsung di forum komunitas untuk mendapatkan jawaban atau bisa juga mencari di pencarian terkait pembahasan yang ingin anda cari dan biasanya sudah banyak pembahasan terkait pertanyaan kita. Aplikasi ini juga memberikan edukasi setiap hari terkait pola makan, jenis makanan dan pola sehat bagi ibu hamil sesuai usia kehamilan.

sumber gambar : https://play.google.com

Aplikasi akan memberi tahu standard keadaan bayi dalam kandungan pada usia sekian dan memberi rekomendasi makanan yang baik buat si ibu untuk memenuhi kebutuhan bayi. Selain untuk kehamilan, aplikasi ini juga bisa digunakan untu memantau perkembangan bayi. Pada aplikasi ini terdapat sistem poin yang membuat pengguna dapat mengumpulkan poin dan menukarkannya dengan hadiah menarik. Aplikasi ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar yaitu 13 Mb dan sudah diunduh oleh lebih dari satu juta pengguna.

2. Teman Bumil

Teman Bumil dapat diartikan sebagai Teman Ibu Hamil. Pada aplikasi ini anda akan disuguhkan lebih dari 1000 artikel. Selain itu juga ada tips bagi para ibu yang ingin mendapatkan informasi terkait kehamilan secara cepat dan tepat. Tentu ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan pengetahuan bagi  bumil dalam memilih keputusan yang tepat bagi setiap keadaan dalam masa kehamilan. Fitur menarik yang lain adanya fitur forum dimana didalam forum anda dapat belajar dan berkonsultasi dengan para ahli. Setiap minggu akan diadakan diskusi dengan berbagai topik dan juga ada pembagian jadwalnya. Ada pula fitur Media dimana pengguna dapat menonton banyak video edukatif dari para ahli. Aplikasi Teman Bumil berukuran 21 Mb. Aplikasi ini memiliki rating 4.5 serta saat ini sudah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna di seluruh Indonesia.

Teman Bumil
Teman Bumil
Price: Free
  • Teman Bumil Screenshot
  • Teman Bumil Screenshot
  • Teman Bumil Screenshot
  • Teman Bumil Screenshot
  • Teman Bumil Screenshot
  • Teman Bumil Screenshot
  • Teman Bumil Screenshot
  • Teman Bumil Screenshot
  • Teman Bumil Screenshot
  • Teman Bumil Screenshot

sumber gambar : https://play.google.com

3. Kehamilan+

Aplikasi kehamilan+ adalah salah satu rekomendasi bagi anda yang sedang melalui masa kehamilan. Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 30 juta pengguna. Sesuatu yang menarik dari aplikasi ini dilengkapi dengan model 3D interaktif yang menampilkan perkembangan bayi anda (dari Blastokista lalu Fetus hingga Bayi). Aplikasi ini juga dilengkapi info kehamilan harian dan panduan kehamilan yang terperinci dari muinggu ke minggu untuk memberitahukan anda apa yang diharapkan  di setiap minggu kehamilan. Banyak saran dari para ahli, artikel blog harian dan tips perawatan untuk para ibu terdapat dalam aplikasi ini. Aplikasi ini semakin lengkap dengan berbagai fitur lain yang cukup memeberikan manfaat yaitu penghitung tendangan bayi, penghitung waktu konstraksi, kalkulator perkiraan tanggal persalinan, kalender kehamilan dan bagi yang masih bingung menentukan nama ada pula 1000 nama rekomendasi untuk bayi.

sumber gambar : https://play.google.com

Aplikasi Kehamilan+ memiliki ukuran yang cukup besar yaitu 59 Mb dan ratingnya sangat baik yaitu 4.8. Meskipun memerlukan ruang penyimpanan yang lumayan besar namun dilihat dari segi fitur dan pengguna aplikasi ini bisa menjadi salah satu yang direkomendasikan untuk anda. So, yuk coba unduh aplikasi ini.

4. Kehamilan dan Bayi

Aplikasi pendamping kehamilan ini akan membantu para ibu tetap tenang sepanjang kehamilan. Aplikasi satu ini akan memberikan anda deskripsi perkembangan bayi pada saat ini dan akan memeberikan info juga hal-hal apa saja yang harus diperhatikan pada setiap minggu kehamilan. Selain itu aplikasi ini juga dilengkapi kalkulator kehamilan untuk memperkirakan hari kelahiran bayi. Ada pula alat penghitung konstraksi kehamilan yang cerdas dan akan secara otomatis memberikan saran kapan anda harus pergi ke rumah sakit. Disini juga akan diberikan saran hal-hal yang dilakukan sebelum bersalin dan apa saja yang diperlukan di rumah sakit. Widget pada aplikasi ini akan menampilkan usia bayi pada saat ini. Nah, bagi anda yang yang berminat mengunduh aplikasi ini, sebagai informasi aplikasi ini berukuran 22 Mb. Aplikasi ini juga sudah diunduh oleh lebih dari satu juta pengguna dan memiliki penilian rating hingga 4.7.

Pregnancy Tracker Week by Week
Pregnancy Tracker Week by Week
Developer: Wachanga
Price: Free+
  • Pregnancy Tracker Week by Week Screenshot
  • Pregnancy Tracker Week by Week Screenshot
  • Pregnancy Tracker Week by Week Screenshot

sumber gambar : https://play.google.com

Kesimpulan

Mungkin masih banyak lagi aplikasi-aplikasi serupa yang memiliki fitur tidak jauh berbeda, namun ke 4 aplikasi diatas adalah aplikasi kehamilan terbaik yang saat ini paling banyak  diunduh namun memiliki rating yang cukup tinggi. Sehingga admin rekomendasikan kepada anda semua dan semoga bermanfaat.

Cukup sekian dulu pembahasan admin mengenai Aplikasi Kehamilan Terbaik 2020 pada saat ini. Semoga anda-anda semua yang saat ini keluarganya sedang hamil, diberikan kemudahan, kesehatan dan semoga anak-anaknya kelak dijadikan anak yang sholeh dan selalu berbakti kepada orang tua. see you…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *