Aplikasi Download Video Android Terbaik dan Terbaru 2020

Aplikasi Download Video Android Keepvid

Aplikasi Download Video – Kuota internet menjadi satu masalah ketika kita akan memutar vidio streaming, terutama pada saat membuka youtube, karena tidak sedikit jumlah data internet yang harus kita keluarkan hanya untuk memutar sebuah video, khususnya video dengan durasi panjang.

Melihat akan hal tersebut, maka salah satu cara menyiasatinya yakni dengan mengunduhnya terlebih dahulu menggunakan Aplikasi Download Video, pasalnya seperti youtube sendiri tidak menyediakan fitur unduh yang dapat di simpan langsung pada memori telefon, melainkan hanya sebatas pada aplikasi, dan itupun harus di putar pada aplikasi youtube.

Terhitung ada begitu banyak aplikasi download video yang tersedia bila kita mau mencarinya di mesin pencarian google dan tentunya gratis. Meski tidak dapat dikatakan sebagai aplikasi legal, akan tetapi aplikasi model ini merupakan yang anda butuhkan agar bisa mendapatkan sekaligus menyimpan video dalam memori.

Rekomendasi Aplikasi Download Video Android Terbaik

Aplikasi Download Video Android Terbaik

Disamping itu, keuntungan lain setelah anda mngoperasikan aplikasi ini, pastinya memungkinkan anda bisa memutar video kapanpun, dimanapun, tanpa harus memikirkan data internet yang di miliki, serta di jamin lancar. Dan berikut ini kami telah rangkum aplikasinya dalam Rekomendasi Aplikasi Download Video, yang bisa langsung anda cek dan pasang pada smartphone anda.

1. Keepvid

Aplikasi Download Video Android Keepvid

Aplikasi ini dikatakan unggul, pasalnya selain dapat di jadikan sebagai media download video, Keepvid didukung dengan fitur lengkap, seperti halnya pengatur resolusi video yang bakal di unduh, kemudian adalagi editor video, kompresor video, pengonversi audio dan alat konversi video.

2. Snaptube

Aplikasi Download Video Android Snaaptube

 

Bukan hanya dijadikan sebagai aplikasi yang bisa melakukan download video saja, akan tetapi snaptube ini juga dapat di andalkan guna mengunduh video dari beberapa sosial media diantaranya facebook dan instagram.

3. Mtube

Aplikasi Download Video Android MTube

Pada dasarnya aplikasi ini memiliki fungsi yang tidak berbeda jauh dari aplikasi download video lainnya, yang menyuguhkan pilihan format video ketika pengguna akan mengunduh sebuah video pada platform tertentu, sebut saja YouTube.

4. Fvdtube Youtube Downloader

Aplikasi Download Video Android vdtube Youtube Downloader

Sangatlah mudah menjalankan aplikasi ini, dikarenakan menu didalamnya mudah di pahami sekalipun anda baru pertama kali menggunakannya, dan tidak butuh waktu lama ketika mengunduh video dengan aplikasi ini.

5. Youtube MP3 and MP4 Downloader

Aplikasi Download Video Andoid Youtube MP3 and MP4 Downloade

Anda mungkin bisa mencoba aplikasi yang satu ini ketika bingung memiliki dari banyaknya aplikasi download video yang ada, disamping memiliki user interface menarik, aplikasi ini juga simpel ketika digunakan.

6. AyaTube Video Downloader

Aplikasi Download Video Android AyaTube Video Downloader

Mendukung banyak platform merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki oleh AyaTube Video Downloader, sehingga bukan hanya Youtube saja, tetapi, instagram, ataupun facebook juga dapat di libas olehnya.

7. Peggo

Aplikasi Download Video Android Peggo

Lain dari pada yang lain, Pegoo mempunyai satu fitur menarik, dimana nantinya memungkinkan anda dapat memilih bagian video tertentu untuk selanjutnya di download, dimana fitur tersebut adalah Trimer.

8. TubeMate Youtube Downloader

Aplikasi Download Video Android Tube Mate

Kemudahan ditawarkan terhadap para pengguna aplikasi ini untuk bisa mendapatkan atau mengunduh semua video yang ada di youtube. Nantinya, dengan aplikasi ini pula, anda dapat melakukan pengaturan resolusi yang bisa disesuaikan kebutuhan, dimana hal itu menyangkut data internet yang anda miliki, karena semakin tinggi resolusi video, semakin banyak pula data internet yang anda butuhkan.

9. Dentex Youtube Downloader

Aplikasi Download Video Android Dentex Youtube Downloader

Menawarkan banyak macam format video didalamnya, dimana anda nantinya dapat memiliki format yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhanm mulai dari kualitas video tertinggi seperti Full HD 1080p, FLV, 3GP, MP4, sampai dengan WebM 360p.

10. InsTube Youtube

Aplikasi Download Video Android Instube

Tampilan menu user friendly, yang menjadikan anda sebagai pengguna lebih mudah untuk mengakses berbagai macam fitur yang tersedia didalam aplikasi. Selain itu, InsTube Youtube ini bukan hanya video YouTube saja yang bisa di unduh, melainkan dapat pula pada aplikasi Instagram, Vimeo, maupun Twitter.

11. Videoder

Aplikasi Download Video Android Videoder

 

Tidak tanggung – tanggung, aplikasi download video android terbaik ini memiliki penawaran terhadap para penggunanya untuk bisa mengunduh video dalam resolusi tinggi seperti 2K sampai dengan 4K.

12. Ummy Video Downloader

Aplikasi Download Video Android Ummy

Penggunaannya sangatlah mudah, karena ana cukup copy link URL video youtube yang bakal di unduh, untuk kemudian dimasukan ke dalam kolom pencarian, nantinya Ummy Video Downloader akan mencarinya secara otomatis.

13. YT3 Music Downloader

Aplikasi Download Video Android YT3

Tidak perlu ribet ketika mengoprasikannya, karena yang anda butuhkan hanyalah menuliskan judul video pada kolom pencarian yang sudah disedikan, untuk selanjutnya akan muncul secara otomatis video yang di cari, dan bisa langsung di unduh.

14. ArkTube Yuoutube Downloader

Aplikasi Download Video Android Arktube

Seperti yang sudah kami jelaskan di awal, untuk mendapatkan aplikasi download video android terbaik ini, anda harus mencarinya pada market store pihak ketiga. Namun terlepas dari hal itu, dalam penggunaannya terbilang mudah, karena hanya dengan sekali ketuk tombol bagikan, nantinya anda langsung di arahkan pada proses pengunduhan video youtube.

15. Vidmate

Aplikasi Download Video Android Vidmate

Ini adalah aplikasi yang bisa anda dapatkan secara gratis dengan fitur beragam, dengan menginstalnya, anda dapat mengunduh berbagai macam bentuk video, tidak hanya dari youtube saja, akan tetapi bisa di aplikasikan ke video facebook, deepweb, ataupun liveleaks.

16. Youtube Go

YouTube Go
YouTube Go
Developer: Google LLC
Price: To be announced
  • YouTube Go Screenshot
  • YouTube Go Screenshot
  • YouTube Go Screenshot
  • YouTube Go Screenshot
  • YouTube Go Screenshot
  • YouTube Go Screenshot

Berbeda dengan aplikasi download video yang kami sebutkan di atas, khusus Youtube Go ini merupakan aplikasi legal dan resmi yang di buat langsung oleh youtube, dengannya memungkinkan anda dapat melakukan download video langsung pada YouTube dan memutarnya secara gratis pada aplikasi ini.

Artikel Menarik Lainnya
Game Modifikasi Mobil TerbaikAplikasi Belajar Bahasa Inggris
Cara Blokir Situs Di Google Chrome AndroidAplikasi Al-Qur’an Terbaik

Semua aplikasi yang kami sebutkan merupakan aplikasi Free alias bisa didapatkan gratis tanpa harus mengeluarkan biaya berlangganan setiap bulannya. Disamping itu, aplikasi download video di atas dapat dikatakan yang terbaik serta menjadi solusi tepat mengehemat data internet. Selain informasi tersebut, anda juga dapat ketahui info – info lainnya seputar teknologi terkini hanya di androidays.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *