Aplikasi Download Video Instagram untuk Android 2021

aplikasi download video instagram

Aplikasi Download Video Instagram – Hello sobat androidays.com, semoga anda yang sedang membaca artikel ini selalu diberikan kelapangan rezeki dan selalu diberikan kesehatan serta dijauhkan dari segala malapetaka dan bahaya. Kali ini admin kembali dengan materi yang sangat bermanfaat untuk anda semua, karena berhubungan dengan sosial media yang sudah hampir pasti anda punya yaitu Instagram. Ya, androidays.com akan membahas aplikasi download video instagram untuk Android 2020 agar anda yang suka merepost sebuah postingan baik video maupun foto yang dishare akun orang lain akan semakin mudah.

Sebenarnya Instagram sendiri tidak menyediakan fitur download/unduh di platform apapun karena Instagram sendiri nampaknya belum memberikan hal tersebut demi keamanan penggunannya. Namun terkadang kita tertarik merepost postingan pengguna lain karena dianggap menarik, sedang hangat, motivasi atau nasehat-nasehat serta ilmu pengetahuan baru yang bermanfaat untuk kebanyakan orang. Instagram memang tidak menyediakan fitur download/unduh ataupun repost namun bukan berarti semata-mata anda tidak dapat mendownloadnya dan merepost gambar dan foto serta video menarik dan bermanfaat lainnya. Ada banyak aplikasi yang dapat melakukan download dan repost gambar dan video dari Instagram. Dari banyak aplikasi yang ada, admin akan merekomendasikan yang terbaik diantara yang terbaik untuk sobat semua. Yuk simak meteri berikut ini :

Daftar Aplikasi Download Video Instagram Terbaik dan Terpopuler 2021

1. Video downloader for Instagram, story saver – Vidma

Video downloader for Instagram, story saver atau disebut Vidma adalah aplikasi download video instagram yang dapat menjadi rekomendasi buat untuk dapat mendownload video-video menarik dari Instagram dan IGTV ke smartphone anda. Selain video anda juga dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk mendownload foto, story, reels dan highlight. Aplikasi ini dapat anda unduh dari Google Playstore secara gratis.

Cara Mengunduh Video & Foto
Metode 1:
– Buka Instagram, kemudian anda klik ikon titik 3 pada postingan salin tautan Video, Foto, Cerita IG, Video Gulungan, dan Sorotan
– Buka Vidma, kemudian Anda salin tautan dari Instagram dan unduhan akan dimulai secara otomatis.

Metode 2:
Klik “Bagikan” dan pilih Vidma. Selesai!

Aplikasi Vidma sudah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna di Seluruh dunia berdasarkan statistik di Google Playstore. Jumlah pengguna yang banyak juga dimbangi dengan nilai rating yang sangat bagus yaitu 4.8 serta sudah diulas oleh 127 ribu kali dan kebanyakan merekomendasikan aplikasi ini. Gak percaya?? coba deh kunjungi link yang sudah admin sediakan diatas. Ukuran aplikasinya juga gak bakal menuhi memori ponsel anda karena cuma berukuran 6.0 Mb. Namun jangan kaget karena aplikasi ini berisi iklan, toh kalau aplikasinya bagus gapapa kan hehe, itung-itung saling menguntungkan deh hehe.

Developer : Vidma Video Downloader

2. Photo & Video Downloader for Instagram – Instake

Photo & Video Downloader for Instagram – Instake akan membantu Anda menyimpan foto dan video Instagram dalam langkah sederhana. Anda dapat mendownload sesuaka hati anda dengan sangat cepat dan aplikasi ini 100% gratis. Aplikasi yang sangat simpel dan mudah digunakan tidak perlu login atau registrasi dalam penggunaanya. Beberapa fungsi yang dapat anda lakukan dengan aplikasi ini diantaranya :
– Simpan video dan foto Instagram dengan sangat cepat
– Pengunduh dan posting ulang video gratis untuk Instagram dan IGTV
– Unduh video atau posting ulang dari Instagram
– Bagikan video dan gambar favorit Anda dengan orang lain
– Repost di Instagram

Cara Menggunakan:
Langkah 1: Buka Instagram dan salin URL bagikan;
Langkah 2: Buka Pengunduh Foto & Video untuk Instagram -Instake, Kemudian unduh atau kirim ulang.

Aplikasi Photo & Video Downloader for Instagram – Instake memiliki jumlah pengunduh yang tidak kalah dengan Vidma yaitu lebih dari 5 juta pengguna diseluruh dunia berdasarkan Google Playstore. Rating aplikasi ini mencapai 4.6 dan saat ini telah diulas sebanyak 68 ribu ulasan dengan respons yang begitu positif. Untuk masalah ukuran aplikasi, anda tak perlu khawatir karena hanya 4.2 Mb saja ruang yang perlu anda siapkan di ponsel anda. Tapi, aplikasi ini pun sama dengan aplikasi sebelumnya yaitu memiliki iklan didalamnya. Yuk buruan unduh dan selamat mencoba.

Developer : Prank Team

3. Pengunduh Video untuk Instagram

Pengunduh Video ini membantu Anda mengunduh video, gambar dari Instagram, Facebook, TikTok secara gratis. Anda dapat menyalin label dan memposting pada saat yang sama, memposting ulang dan membagikan video dan gambar yang Anda unduh dengan langkah-langkah sederhana. Menggunakan aplikasi ini anda akan menemukan Pemutar video bawaan yang akan memudahkan untuk memutar dan meninjau video kapan saja, di mana saja.

Cara menggunakan aplikasi:
– Buka Instagram atau TikTok dan salin tautan video, klip media yang Anda minati.
– Rekatkan URL pada pengunduh video, lalu Anda dapat mengunduh atau memposting ulang dengan satu klik. Sangat mudah dan cepat.

Aplikasi Pengunduh Video untuk Instagram telah diunduh oleh lebih dari 1 juta penggguna dan memiliki rating 4.8 yang merupakan rating yang nyaris sempurna di Google Playstore. Ukuran aplikasi ini cukup lumayan namun masih tergolong standard dimana ukurannya kurang lebih 12 Mb. Ulasan aplikasi ini telah mencapai 65 ribu ulasan dan hampir pasti respons mereka semuanya positif, hanya beberapa yang menilai kekurangan dari aplikasi ini seperti berisi iklan sehingga agak sedikit mengganggu pengguna. Namun pemasangan iklan pada aplikasi gratis itu cukup wajar dan sering digunakan sebagai income dan biaya untuk pengembangan aplikasi ke arah yang lebih baik. So, yuk kepoin aplikasi ini.

Developer : Video Players & Editors

4. Reposta – Repost for Instagram

Aplikasi Reposta adalah aplikasi yang dapat melakuka repost gratis untuk Instagram, Repost, Unduh, Simpan foto dan video dari Instagram. Anda dapat mengambil video atau foto dari Instagram dengan cara menyalin URL dari konten dan kemudian menyalin link tersebut di aplikasi Reposta. Anda dapat memilih untuk melakukan repost langsung atau memilih menyimpan konten ke ponsel anda. Berikut cara lengkap penggunaan Reposta.

Cara memposting ulang di Instagram / cara memposting ulang foto atau video di Instagram :
– Buka aplikasi Instagram dan pilih foto atau video yang ingin Anda kirim ulang.
– Ketuk ikon tiga titik lalu ketuk opsi Salin Berbagi URL.
– Sekarang buka aplikasi Reposta dan ketuk tombol Pratinjau.
– Sekarang ketuk tombol Repost.

Cara menyimpan foto atau video dari Instagram / cara mengunduh foto atau video dari Instagram :
– Buka aplikasi Instagram dan pilih foto atau video yang ingin Anda kirim ulang.
– Ketuk ikon tiga titik lalu ketuk opsi Salin Berbagi URL.
– Sekarang buka aplikasi Reposta dan ketuk tombol Pratinjau.
– Sekarang ketuk tombol Simpan untuk menyimpan foto atau video ke galeri Anda.

Reposta - Repost for Instagram
Reposta - Repost for Instagram
  • Reposta - Repost for Instagram Screenshot
  • Reposta - Repost for Instagram Screenshot
  • Reposta - Repost for Instagram Screenshot
  • Reposta - Repost for Instagram Screenshot
  • Reposta - Repost for Instagram Screenshot

Aplikasi Reposta sudah di percaya oleh lebih dari 1 juta pengguna di Google Playstore. Hal tersebut dilihat dari jumlah Downloader yang bertuliskan +1 jt downloader. Rating pengguna pada aplikasi ini pun sangat baik dengan rating 4.8 dan sudah diulas sebanyak 13 ribu ulasan yang kebanyakan bernada positif. Aplikasi ini juga berukuran kecil yaitu cuma 4.5 Mb. So aplikasi ini menarik bukan? buruan kunjungi link diatas untuk review dan unduh aplikasi Reposta.

Developer : Repost App

5. Story Saver for Instagram – Assistive Story

Aplikasi Story Saver for Instagram – Assistive Story adalah aplikasi pengunduh story, postingan dan IGTV dari aplikasi Instagram. Aplikasi Story Saver sangat mudah digunakan dan fiturnya cukup lengkap. Untuk menggunakan aplikasi ini untuk mengunduh pertama anda harus login melalui akun Facebook atau Instagram milik anda. Jika anda berhasil login maka anda akan sangat mudah untuk melakukan unduh foto dan video atau untuk melakukan repost story milik pengguna lain melalui akun instagram milik pribadi anda sendiri. Aplikasi ini dapat mengunduh dengan mudah dan sangat cepat.

Aplikasi Story Saver for Instagram – Assistive Story telah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna melalui aplikasi Google Playstore. Rating aplikasi ini juga terbilang cukup tinggi yaitu 4.7 dan sudah diulas oleh 15 ribu ulasan dimana ulasan dari pengguna sangat merekomendasikan aplikasi ini sebagai sarana untuk download dan repost status dan story dari Instagram. Aplikasi ini hanya berukuran 7.1 Mb, tidak lah masalah untuk anda karena tidak akan banyak memakan space memori di ponsel anda. Yuk buruan download.

Developer : Pure Joy

6. FlashSave for Instagram

aplikasi FlashSave adalah aplikasi yang admin rekomendasikan buat anda untuk kategori aplikasi download video instagram. Aplikasi ini sangat mudah, praktis dan simpel penggunaannya. Aplikasi ini memiliki dua fungsi utama yaitu unduh/download video/foto dari Instagram dan membagikan hasil unduhan melalui akun sosial media lainnya.

Cara menggunakan aplikasi:
– Buka Instagram salin tautan video atau foto yang Anda minati.
– Rekatkan URL pada pengunduh video, lalu Anda dapat mengunduh satu klik. Sangat mudah dan cepat.
– Jika anda ingin membagikan konten maka anda harus menyelesaikan hasil unduhan terlebih dahulu, dan setelah itu tekan tombol Share untuk berbagi.

Aplikasi FlashSave for Instagram sudah diunduh lebih dari 10 ribu pengguna dengan rating 4.6. Aplikasi ini juga hanya berukuran 4.8 Mb. Aplikasi ini cocok bagi anda yang hanya memiliki keperluan download video atau foto untuk disimpan di galeri pribadi selain fiturnya sedikit cara penggunaanya tidaklah ribet. Jadi terkesan lebih fokus pada tujuan download foto/video dari Instagram. Seperti aplikasi-aplikasi lainnya didalam aplikasi ini terdapat iklan. Selamat Mencoba.

Developer : Firekingapps

7. Repost For Instagram – Regrann

Aplikasi Repost For Instagram – Regrann adalah salah satu aplikasi download video Instagram terbaik yang ada di Google Playstore. Regrann adalah aplikasi yang dapat memposting ulang untuk Instagram. Aplikasi ini memungkinkan Anda memposting ulang foto dan video Instagram tanpa menambahkan watermark. Regrann juga memungkinkan Anda menyimpan foto Instagram ke ponsel Anda. Anda memposting ulang foto Instagram langsung dari Instagram tanpa meninggalkan aplikasi. Aplikasi ini 100% gratis Anda tidak perlu khawatir kebingungan menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi Regrann menyediakan tutorial penggunaan aplikasi diawal anda menggunakan aplikasi ini.Selain itu, jika anda lupa tidak membaca tutorialnya diawal Instal, anda tetap dapat melihat tutorial penggunaan aplikasinya dengan menekan tombol “Run Tutorial Again”. Regrann menggunakan aplikasi Instagram untuk memposting ulang foto dan video. Jadi, Anda tidak perlu masuk ke dalamnya. Selain itu, Regrann dapat diatur untuk beroperasi dalam mode Cepat untuk memposting ulang foto dan video Instagram, menyimpan ke perangkat Anda atau memposting nanti.

Repost for Instagram - Regrann
Repost for Instagram - Regrann
Developer: JaredCo
Price: Free+
  • Repost for Instagram - Regrann Screenshot
  • Repost for Instagram - Regrann Screenshot
  • Repost for Instagram - Regrann Screenshot
  • Repost for Instagram - Regrann Screenshot
  • Repost for Instagram - Regrann Screenshot

Aplikasi Regraann telah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna dan memiliki rating 4.7, yang mengartikan bahwa hampir lebih dari 90% pengguna menyukai aplikasi ini dan memberikan bintang 4 sampai 5 untuk aplikasi Regrann. Aplikasi ini memiliki ukuran yang lebih besar dari aplikasi-aplikasi yang telah admin sebutkan sebelumnya. Akan tetapi dengan fitur yang lengkap dan cara penggunaannya yang mudah, aplikasi ini tentu patut anda coba loh. Untuk aplikasi versi gratis akan muncul iklan sedangkan jika anda ingin upgrade ke versi pro anda akan dikenakan biaya sebesar $2.99/ (+-) Rp 42000 untuk satu kali bayar.

Developer : JaredCo

Artikel Menarik Lainnya
7 Aplikasi Resep Masakan Terbaik 2020Aplikasi Android Perekam Layar HP Terbaik 2020
Aplikasi Adzan Terbaik 2020Aplikasi Aksara Jawa Terbaik 2020, Yuk Belajar

Kesimpulan

Beberapa aplikasi diatas adalah aplikasi yang dapat anda manfaatkan untuk melakukan unduh atau repost konten foto ataupun video pada media sosial Instagram. Admin membagikan info ini semata-mata ingin berbagi informasi yang dapat anda manfaatkan dengan baik. Seperti merepost motivasi, kata bijak, nasehat, berita-berita baik yang menambah manfaat kepada masyarakat serta merepost kajian-kajian rohani sesuai keyakinan yang anda miliki dan agama yang anda anut. Admin mengingatkan bahwa :
– Semua Aplikasi diatas tidak berafiliasi dengan Instagram.
– Setiap tindakan tidak sah atau repost foto / video dan / atau pelanggaran hak kekayaan intelektual adalah tanggung jawab pengguna.
– Tolong jangan gunakan aplikasi-aplikasi diatas untuk menyimpan foto / mengunduh video tanpa izin dari pemiliknya. Hormati hak pengguna Instagram.
Admin mengingatkan demi kepentingan bersama, dan semoga anda semua diberikan keberkahan dalam menjalani aktivitas sehari-hari anda. Mungkin untuk informasi tentang aplikasi download video dari Instagram untuk Android 2021 cukup sekian. Jika ada kesalahan kata dan kalimat dalam penulisan artikel ini mohon dimaklumi dan dimaafkan. Jangan lupa kunjungi terus androidays.com untuk konten-konten bermanfaat lainnya. See yoouuu…

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *