10 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android

Aplikasi Antivirus Terbaik

Hello sobat Androidays.com dimanapun anda berada, semoga selalu dalam keadaan sehat, aman, dilindungi dari segala macam bahaya dan penyakit serta selalu diberikan kemudahan rezeki. Anda yang saat ini membaca artikel ini mungkin sedang berfikir bagaimana mencegah dan melindungi ponsel dari kemungkinan terserang virus yang dapat merusak software maupun menghilangkan data penting pada ponsel anda. Pada ponsel android sebenarnya ada banyak aplikasi antivirus yang dapat anda coba untuk keamanan ponsel anda. Adapun aplikasi tersebut admin telah mengumpulkan 10 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android yang dapat anda coba setelah ini.

Daftar Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android

1. AVG Antivirus Gratis – Pembersih virus Android

AVG merupakan salah satu brand yang sudah tidak asing bagi anda yang sudah lama bergelut di bidang teknologi. Ya, AVG adalah antivirus yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia seperti untuk menangani serang virus ke perangkat laptop atau PC. AVG terbukti ampuh dalam menangani virus-virus yang menyerang laptop atau PC. Selain menyediakan pada PC dan laptop, AVG melalui AVG Mobile apps memberikan kontribusi untuk memberikan perlindungan khusus pada perangkat ponsel. Dengan AVG AntiVirus FREE 2021 untuk Android, Anda akan memperoleh fitur pencari ponsel, penghenti tugas, penguncian aplikasi, pemindai Wi-Fi, gudang foto, dan perlindungan yang efektif terhadap virus dan malware untuk membantu melindungi Anda dari ancaman terhadap privasi dan identitas online.

AVG AntiVirus & Security
AVG AntiVirus & Security
Developer: AVG Mobile
Price: Free+
  • AVG AntiVirus & Security Screenshot
  • AVG AntiVirus & Security Screenshot
  • AVG AntiVirus & Security Screenshot
  • AVG AntiVirus & Security Screenshot
  • AVG AntiVirus & Security Screenshot
  • AVG AntiVirus & Security Screenshot
  • AVG AntiVirus & Security Screenshot
  • AVG AntiVirus & Security Screenshot

Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna di Google Playstore. Angka yang menunjukkan populernya brand AVG dan sudah dipercaya oleh ratusan juta pengguna. Rating dari aplikasi ini pun sangat bagus yaitu senilai 4.7. Jangan khawatir dengan ukuran yang lumayan besar yaitu 35 Mb, namun dilihat dari kekayaan dan keampuhan fiturnya dalam memproteksi ponsel anda, ukuran tersebut bukanlah masalah. Yuk segera pasang kemanan untuk ponsel android anda.

2. Antivirus Android

Antivirus Android merupakan aplikasi keamanan pada ponsel yang dapat anda dapatkan secara gratis. Aplikasi ini dapat anda instal untuk melawan ancaman berbahaya pada ponsel anda. Aplikasi ini dikembangkan Security Systems Lab demi membantu anda menangani masalah keamanan ponsel. Aplikasi ini memiliki Algoritma Super cepat memungkinkan pemindaian cepat dan pendeteksian virus yang mendalam.

Antivirus Android
Antivirus Android
Price: Free
  • Antivirus Android Screenshot
  • Antivirus Android Screenshot
  • Antivirus Android Screenshot

Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih 1 juta pengguna di Google Playstore. Dengan jumlah tersebut aplikasi ini mendapatkan rating yang cukup tinggi yaitu 4.6. Ukuran aplikasi ini sendiri sangatlah ringan karena hanya berukuran 3.5 Mb. Yuk cobain.

3. KeepClean – Booster, Antivirus, Penghemat Baterai

KeepClean merupakan aplikasi pembersih ponsel, antivirus, pengisi daya, dan pembebas ram pada ponsel android secara gratis. Aplikasi ini memiliki berbagai macam fitur seperti pembersih sampah, pemercepat ponsel, keamanan antivirus, keamanan wifi dan masih banyak fitur menarik lainnya. Aplikasi ini juga akan melindungi ponsel anda dari serangan malware.

Aplikasi KeepClean memiliki rating 4.7, angka rating yang sangat tinggi di Google Playstore. Jumlah pengunduh aplikasi ini pun cukup fantastis yaitu sebanyak lebih dari 50 juta pengunduh. Kapasitas aplikasi ini senilai 21 Mb.

4. Kaspersky Mobile Antivirus: AppLock & Web Security

Kaspersky Mobile Antivirus: AppLock & Web Security tidak kalah populernya dengan AVG. Kaspersky Internet Security for Android adalah solusi antivirus GRATIS. Aplikasi ini dapat anda unduh guna membantu menjaga ponsel dan tablet anda yang bisa lebih rentan daripada komputer serta informasi pribadi Anda agar aman dari bahaya online.

Aplikasi Kaspersky Mobile Antivirus telah diunduh sebanyak lebih dari 50 juta pengguna. Tidak jauh berbeda populernya dengan AVG. Rating aplikasi ini justru lebih baik daripada AVG yaitu 4.8 atau nilai yang nyaris sempurna jika dilihat dari maksimal rating senilai 5 di Google Playstore. Untuk ukuran, aplikasi ini memiliki ukuran yang bervariasi berdasarkan devoce yang anda gunakan.

5. Avast Mobile Security

Antivirus selanjutnya yaitu Avast. Antivirus ini merupakan antivirus gratis pada ponsel android yang akan melindung ponsel anda dari virus dan jenis malware lainnya. Aplikasi ini juga dikembangkan oleh Avast Software yang dirilis pada tanggal 6 Desember 2011. Aplikasi ini dapat membantu menjaga keamanan privasi anda dari serangan phising yang berasal dari email, pesan sms, situs web dan panggilan telepon. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur seperti fitur VPN, Peningkatan RAM, App insight, dan masih banyak fitur lainnya. Aplikasi ini juga dapat menjaga keamanan Wifi yang anda gunakan, sehingga anda tidak perlu khawatir mengenai privasi anda ketika menggunakan fasilitas wifi umum.

Antivirus Avast ini juga memiliki rating 4.7 pada Google Playstore dengan jumlah pengguna lebih dari 100 juta. Aplikasi ini juga cukup ringan dengan size 18.82 MB anda sudah bisa menggunakan aplikasi ini untuk menjaga keamanan ponsel anda.

6. Avira Antivirus 2021

Avira Antivirus 2021 merupakan antivirus pada ponsel android yang dapat menjaga keamanan privasi anda dengan perlindungan terbaik. Aplikasi ini dikembangkan oleh AVIRA yang dirilis pada tanggal 27 februaru 2012. Avira antivirus ini juga dapat menjaga keamanan privasi anda dari virus, malware dan serangan phising. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur seperti VPN, Pemindai jaringan, Pemindai dan pembersih virus, kunci aplikasi dan masih banyak fitur lainnya. Antivirus avira juga memilki fitur Phone Locator & Tracker yang dapat membantu anda untuk melacak, menemukan dan memulihkan ponsel anda yang hilang.

Aplikasi ini memiliki rating 4.6 pada Google Playstore dengan jumlah pengguna lebih dari 10 juta pengguna. Aplikasi ini memiliki size 36.90 mb yang dapat anda gunakan untuk menjaga keamanan ponsel anda.

7. Mobile Security : VPN, Anti Pencurian WIFI aman.

McAfee Mobile Ssecurity merupakan aplikasi pengaman perangkat android anda dari berbagai macam gangguan virus, malware, phising secara gratis. Aplikasi ini dikembangkan oleh McAfee LCC yang dirilis tanggal 30 mei 2011. McAfee akan menjaga keamanan VPN wifi, anti pencurian data, hospot, serta detektor spymalware. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur Keamanan perangkat, pemindaian antivirus, keamanan wifi dan masih banyak fitur lainnya. Disisi lain aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur Anti theft & mobile security yang dapat menjaga keamanan anda dari pencurian sehingga anda tidak perlu khawatir dengan keamanan ponsel anda.

Aplikasi ini memiliki rating 4.5 pada Google Playstore dengan jumlah pengguna lebih dari 50 juta pengguna. Aplikasi ini juga memiliki size yang cukup besar yaitu 41.39 MB untuk anda gunakan menjaga keamanan privasi ponsel anda.

8. Nox Security – Antivirus Master, Clean Virus, Free

Aplikasi Nox security merupakan aplikasi keamanan dan antivirus pada ponsel android secara gratis. Aplikasi ini dapat anda gunakan untuk melakukan perlindungan terhadap virus, membersihkan sampah, menguatkan kinerja RAM, melakukan pembersihan aplikasi.
Nox Security memiliki fitur seperti pemindaian dan pembersihan virus, pembersih sampah, keamanan wifi, penghemat baterai, serta masih banyak fitur menarik lainnya. Aplikasi ini juga memiliki fitur pencegat notifikasi yang akan memblokir notifikasi yang tidak berguna secara otomatis. Aplikasi ini juga memiliki keamanan yang dapat mengunci aplikasi anda dan berbagai macam informasi privasi anda.

Aplikasi ini memiliki rating 4.6 pada Google Playstore dengan jumlah pengguna lebih dari 10 juta pengguna. Aplikasi ini juga memiliki size yang cukup ringan yaitu 22.29 mb anda sudah bisa menggunakan aplikasi ini untuk menjaga keamanan ponsel anda.

9. One Booster – Antivirus, Booster, Pembersih ponsel

One Booster merupakan aplikasi antivirus pada ponsel android yang bekerja secara efektif. Aplikasi ini memiliki fitur seperti pembersih sampah, antivirus gratis, Boost Ponsel, Penghemat baterai, dan masih banyak fitur lainnya. disisi lain, anda dapat menggunakan fitur antivirus gratis untuk memindai virus, memblokir, menghapus dan menjaga ponsel anda aman dari virus.

Aplikasi ini memiliki rating 4.7 pada Google Playstore dengan jumlah pengguna lebih dari 50 juta pengguna. Aplikasi ini juga memiliki size yang cukup ringan yaitu 20.98 untuk anda gunakan menjaga keamanan ponsel anda.

10. ESET Mobile Security & Antivirus

ESET Mobile Security & Antivirus merupakan alat pengaman perangkat seluler terbaik yang ada saat ini. Aplikasi yang diproduksi langsung oleh pengembang yang bernama Eset. Setelah mengunduh, Anda secara otomatis akan mendapatkan 30 hari GRATIS untuk mencoba semua fitur PREMIUM yang keren dan untuk merasakan apa artinya memiliki pengalaman Android yang tak kenal takut. Setelah itu, Anda dapat memutuskan untuk melanjutkan dengan fitur-fitur PREMIUM yang disempurnakan, atau mempertahankan versi dasar GRATIS. Beberapa fitur gratis yang dapat anda nimati diantaranya :
✓ Lihat sesuatu yang mencurigakan? Jalankan pemindaian malware .
✓ Pengecakan terhadap situs web yang Anda kunjungi tidak aman.
✓ Bagaimana saya dilindungi? Periksa laporan keamanan terperinci.

ESET Mobile Security & Antivirus
ESET Mobile Security & Antivirus
Developer: ESET
Price: Free+
  • ESET Mobile Security & Antivirus Screenshot
  • ESET Mobile Security & Antivirus Screenshot
  • ESET Mobile Security & Antivirus Screenshot
  • ESET Mobile Security & Antivirus Screenshot
  • ESET Mobile Security & Antivirus Screenshot
  • ESET Mobile Security & Antivirus Screenshot
  • ESET Mobile Security & Antivirus Screenshot
  • ESET Mobile Security & Antivirus Screenshot
  • ESET Mobile Security & Antivirus Screenshot
  • ESET Mobile Security & Antivirus Screenshot
  • ESET Mobile Security & Antivirus Screenshot
  • ESET Mobile Security & Antivirus Screenshot
  • ESET Mobile Security & Antivirus Screenshot
  • ESET Mobile Security & Antivirus Screenshot
  • ESET Mobile Security & Antivirus Screenshot
  • ESET Mobile Security & Antivirus Screenshot
  • ESET Mobile Security & Antivirus Screenshot
  • ESET Mobile Security & Antivirus Screenshot
  • ESET Mobile Security & Antivirus Screenshot
  • ESET Mobile Security & Antivirus Screenshot
  • ESET Mobile Security & Antivirus Screenshot
  • ESET Mobile Security & Antivirus Screenshot
  • ESET Mobile Security & Antivirus Screenshot
  • ESET Mobile Security & Antivirus Screenshot

Aplikasi ESET Mobile Security telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna dan saat ini memiliki rating 4.8. Ukuran aplikasi ini tergolong lumayan karena memiliki ukuran sebesar 26 Mb.

Artikel Menarik Lainnya
Aplikasi Download Video Youtube Android Terbaik 202115 Aplikasi Keyboard Android Terbaik 2021
 8 Aplikasi PDF Terbaik untuk Membaca PDF di Android12 Aplikasi Senter Terbaik untuk Android 2021

Kesimpulan

Nah berikut diatas merupakan rekomendasi bagi anda tentang 10 Aplikasi Antivirus Terbaik untuk Android. Anda dapat menentukan salah satu opsi untuk memilih antivirus yang dapat anda pakai untuk mengamankan ponsel anda dari serangan virus yang berbahaya dan mengancam data-data penting pada ponsel anda.

Sobat androidays.com, semoga apa yang admin tulis mengenai 10 Aplikasi Antivirus Terbaik untuk Android dapat bermanfaat untuk anda. Apabila anda berkenan dan artikel ini memiliki nilai manfaat maka jangan lupa share konten ini kepada orang lain yang juga membutuhkan informasi ini. Mohon maaf jika dalam penyampain kata dan kalimat banyak salah dan atas kunjungan anda di situs kami, admin ucapkan terimakasih.

Image Source : Google Playstore

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *