Aplikasi Android Desain Logo Terbaik 2020

Aplikasi Android Desain Logo Terbaik

Aplikasi Android Desain Logo Terbaik Hello, sobat androidays.com semoga selalu dalam keadaan sehat wal-afiat dan selalu dalam lindungan serta keberkahan dalam mencari rezeki dan mencari ridho Yang Maha Kuasa atas segala rahmat. Teknologi sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan manusia. Tidak terkecuali dalam dunia desain, dimana pengguna aplikasi sangat dibutuhkan untuk menciptakan seni desain kreatif.

Pada saat ini desain logo telah menjadi suatu kebutuhan bahkan bisnis yang sangat menguntungkan. Para pedagang kecil hingga para pebisnis telah menjadikan logo sebagai suatu branding agar produk mereka mudah dikenal dan diingat oleh masyarakat pada umumnya dan konsumen lebih khususnya. Persaingan bisnis kretaif desain logo saat ini bukan hanya milik perusahaan desain grafis yang menyediakan jasa pembuatan logo. Akan tetapi, setiap individu pun mampu bersaing dengan berbagai perusahaan untuk menciptakan sebuah logo yang dapat dijual ke konsumen yang membutuhkan. Nah, bagi sobat androidayas.com yang berencana menekuni bidang desain dan ingin menjadikannya ladang untuk mencari pundi-pundi rupiah simak terus artikel ini. Admin kali ini akan memberikan rekomendasi aplikasi untuk desain logo tebaik untuk anda.

Daftar Aplikasi Android Desain Logo Terbaik

1. Pembuat Logo Gratis 2020 3D Logo Keren Desain App

Pembuat Logo Gratis

Aplikasi Pembuat Logo merupakan aplikasi profesional yang dapat membantu anda dalam membuat logo terbaik yang sudah anda pikirkan dan rencanakan. Lebih dari 5.000 templat logo tersedia untuk memudahkan anda dalam menentukan desain dalam waktu yang tidak lama. Beberapa elemen desain gafis yang tersedia antara lain tipografi, bentuk, gambar logo abstrak dan simbol. Selain itu terdapat lebih dari 100 gaya font, efek teks 3D/seni teks/pembuat seni nama dan Buat slogan, lambang, perisai, simbol, ikon, label dan monogram. Aplikasi ini memiliki Editor logo tingkat lanjut untuk perancangan grafis seperti efek gambar, filter, pola, tekstur, Rotasi 3D, merubah ukuran, memangkas gambar dengan bentuk, dan manipulasi efek 3d.

Bagi anda pecinta game, anda bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk membuat logo tim esports anda secara gratis tanpa ada tanda air. Selain itu anda juga dapat membuat avatar game, desain logo klan gema, desain untuk saluran chennel Youtube, foto grup Facebook dan Desain logo Bisnis Profesional. Berbagai fitur menarik dapat anda manfaatkan untuk membuat macam-macam logo yang akan menjadi karya yang dapat diklaim oleh pembuat. Pembuat pun dapat membagikan logo di jejaring  sosial facebook, twitter, instagram, whatsapp. So, tunggu apalagi segera download aplikasinya dengan ukuran hanya 18 Mb. Aplikasi ini juga memiliki rating yang cukup baik yaitu 4.6, serta sudah diunduh oleh 10 juta pengguna. Aplikasi ini memiliki versi free dan juga premium. Agar bisa menikmati versi premium
dimana anda akan menikmati lebih banyak template dan bebas dari iklan, anda cukup membayar senilai Rp 44.990,00.

2. Canva

canva

Canva merupakan aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk edit foto, desain logo dan video collage maker. Bagi anda yang bukan ahli desain memanfaatkan canva adalah hal yang tepat karena canva telah menyediakan 60.000 template gratis yang telah dibuat oleh para desainer profesional. Beberapa desain yang dapat dibuat dengan memanfaatkan aplikasi canva beberapa diantaranya adalah membuat logo, membuat sampul buku, desain blog untuk semua proyek, membuat kartu ucapan ulang tahun, membuat poster, kartu bisnis, spanduk video dan masih banyak kegunaan lainnya.

Canva dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan editing content untuk media sosial seperti editor video instagram, video collage maker, instastory, sampul Facebook dan  lain sebagainya. Canva menyediakan berbagai macam template yang dapat kita gunakan sebagai background konten anda. Anda dapat membuat sebuah status di Instagram atau WhatsApp menjadi lebih berwarna.

Telah disebutkan bahwa Canva menyediakan juga kategori desain logo. Pada kategori logo terdapat sub menu logo yang dapat anda manfaatkan. Sub logo tersebut diantaranya Logo Facebook Shops, Logo Animasi, Logo Game, Logo Lencana, Logo Desain dan masih banyak lagi ketegori logo yang lainnya. Nah jika anda penasaran segera download aplikasi ini dan nikmati fitur-fitur lengkapnya. Aplikasi ini memiliki ukuran 31 Mb dan saat ini telah diunduh lebih dari 50 juta pengguna diseluruh dunia. Banyaknya pengguna diiringi dengan rating aplikasi yang sangat baik yaitu 4.7. Bagi anda yang ingin menikamti versi premium dari canva dapat berlangganan mulai dari harga Rp 75.000,00.

3. Logo Maker – Free Graphic Design & Logo Templates

Aplikasi Android Desain Logo Terbaik Logo Maker

Aplikasi Logo Maker merupakan salah satu aplikasi yang dapat anda gunakan untuk membuat logo. Bagi anda yang tidak memiliki keahlian khusus desain grafis aplikasi ini adalah salah satu solusi terbaik. Aplikasi ini memiliki banyak template pembuat Logo, stiker kreatif, seni teks, berbagai bentuk dan desain grafis. Selain tempalate logo, anda juga disediakan latar belakang & stiker, font, seni teks.

Aplikasi Logo Maker juga memiliki fungsi-fungsi seperti Undo/Redo, Simpan otomatis, Edit, Simpan di kartu SD, Berbagi ke media sosial serta mengunduh hasil karya anda yang telah anda buat. Aplikasi Logo Maker berukuran 21 Mb sehingga mungkin memerlukan space ruang memori yang lumayan untuk dapat menginstalnya. Aplikasi ini juga telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna dan memiliki rating 4.8. Aplikasi ini dapat diakses secara gratis namun memiliki iklan didalamnya.

4. Logo Maker – Pencipta Logo, Generator & Perancang

Logo Maker

Aplikasi ini juga merupakan aplikasi desain logo yang dapat anda coba. Aplikasi ini memiliki beberapa konten yang mencakup koleksi besar Art (Stiker), Graphic Elements, Shapes, Backgrounds & Textures untuk membuat logo asli dalam waktu singkat. Logo Maker yang satu ini menyediakan alat editing foto dan editing teks profesional seperti: Flip, Rotate, 3D Rotate, Resize, Curve dan banyak fitur lain yang dapat digunakan untuk membuat logo yang menarik. Keuntungan menggunakan aplikasi ini, anda juga dapat memanfaatkannya untuk membuat poster promosi, iklan, pengumuman penawaran, foto sampul, brosur, surat kabar dan alat branding lainnya.

Aplikasi ini memiliki ukuran yang cukup besar yaitu 28 Mb serta saat ini sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna. Aplikasi ini merupakan salah satu rekomendasi karena selain jumlah pengunduhnya yang sangat banyak, aplikasi ini juga mendapat respon baik dari penggunannya. Bukti dari semua itu adalah rating 4.8 yang dimiliki aplikasi ini di Google Playstore. Bagi anda yang ingin meng-upgrade nya ke premium anda dapat membayar langganan mulai dari Rp 72.000,00 per bulan atau bisa sekali bayar dengan harga Rp 289.000,00 untuk seumur hidup.

5. Logo Maker Plus

Aplikasi Android Desain Logo Terbaik Logo Maker Plus

Aplikasi Logo Maker Plus merupakan aplikasi untuk membuat logo & desain orisinil dengan ribuan elemen grafis gratis & opsi pengeditan. Anda dapat berkreasi sesuka hati karena aplikasi ini telah menyediakan ikon-ikon yang anda perlukan. Anda dapat merubah warna ikon, menggunakan gambar teskstur untuk mewarnai logo anda & menggunakan filter khusus untuk logo tersebut. Selain itu agar semakin hidup dan lebih berwarna anda dapat membuat efek gradien dan memberi kesan 3D
pada ikon yang anda buat. Seperti logo maker lainnya Logo Maker Plus juga tidak hanya dimanfaatkan untuk membuat logo saja. Anda juga dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk membuat sampul, merancang spanduk, editor foto atau bahkan membuat poster. Nah cukup banyak juga bukan fitur fiturnya.

Aplikasi ini memiliki ukuran 20 Mb serta sudah diunduh oleh 10 juta pengguna. Saat ini aplikasi Logo Maker Plus mendaptakan rating sebesar 4.5 serta diulas oleh 165 ribu pengguna. Aplikasi versi gratisnya berisi iklan dan untuk menghapusnya anda harus membeli paket bebas iklan senilai Rp 29.000,00. Sedangkan untuk versi premiumnya anda dapat membelinya dengan harga Rp 49.000,00.

Artikel Menarik Lainnya
Kotlin vs Java: Mana yang lebih baik ya?Aplikasi Al-Quran Terbaik
Cara Belajar Membuat Aplikasi Android Untuk PemulaAplikasi Belajar Online Gratis & Terbaik (Daring) 2020

Penutup

Berikut diatas adalah 5 rekomendasi aplikasi android desain logo terbaik versi androidays.com. Diluar sana mungkin masih banyak aplikasi-aplikasi desain logo yang tidak jauh berbeda. Terpenting sebenarnya adalah apapun aplikasi yang digunakan semoga bisa menjadi jembatan kita untuk mencapai tujuan dan menyelasaikan permasalahan. Sekian dari kami apabila ada kekurangan dan tutur kata yang kurang berkenan kami mohon maaf, terimakasih. See yooouuuu….

sumber : Google Playstore

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *